6 Video Momen Akad Nikah Terkocak

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Akad nikah seperti menjadi momok seorang pria menjelang pernikahan. Mereka dihadapkan berbagai ketegangan untuk menghafalkan ijab kabul.

Meski malamnya mati-matian agar hafal, saat hari H tetap diliputi rasa grogi. banyak kejadian yang membuat kita tertawa pun begitu menjadi bumbu dalam pernikahan itu sendiri.

Yuk simak cuplikan klip akad nikah diktip dari Kapanlagi,bikin kita tertawa terbahak-bahak:

1. Kebelet Nikah
[lihat.co.id] - Wajah tegang ini sudah terlihat dari raut muka mempelai pria. Dia mencoba mengingat-ingat perkataan penghulu dan apa yang ia hafalin semalam. Namun usai penghulu mengucapkan dia langsung menyambar dengan kata sah.

2. Gak Sabaran
[lihat.co.id] - Mempelai pria ini sepertinya sudah tak sabar untuk membayangkan malam pertamanya. Belum selesai penghulu membacakan ijab kabul, mempelai langsung mendahuluinya.

3. Salah Ucap
[lihat.co.id] - Mempelai pria ini membuat suasana sakral di akad nikah menjadi lucu. Dia lupa berapa mas kawin yang diberikan untuk meminang calon istrinya.

4. Gugup Bikin Latah
[lihat.co.id] - Akad nikah yang dulunya hafal mendadak lupa seketika saat hari H. Pria ini menjadi gugup dan tegang. Bahkan begitu gugupnya dia latah mengikuti kata Tunai.

5. Lupa Nama Calon Istri
[lihat.co.id] - Nah yang ini lebih parah. Memepelai pria ini lupa nama calon istrinay saat akad nikah. Konsetrasi penuh membuat pria ini malah semakin lupa karena grogi campur tegang. Wah bisa batal acara belah duren nih.

6. Grogi Bikin Gagap
[lihat.co.id] - Sebelum dimulai akad nikah, pria ini diajari terlebih dahulu selam 2 kali. Setelah di rasa bisa, akhirnya ijab kabul pun dilaksanakan. Namun pria ini diserang rasa grogi yang sebelumnya bicara lancar menjadi gagap.

Related Posts: 6 Video Momen Akad Nikah Terkocak

No comments: 6 Video Momen Akad Nikah Terkocak

Blog Archive