4 Kisah Kemesraan Darin dan Luthfi

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Tanda-tanda kedekatan Darin Mumtazah (19) dan Luthfi Hasan Ishaq kian terungkap. Meski Darin dan eks Presiden PKS kompak merahasiakan, namun jejak-jejak kebersamaan sejoli ini 'terekam', seperti 4 kisah ini:

Kabar teranyar, Darin-Luthfi diketahui terbang bersama ke Malaysia. Data imigrasi membuktikan mereka dua-duaan ke negeri jiran itu pada 25 Desember 2012.

Darin juga disebut-sebut kerabatnya telah dinikahi oleh Luthfi setahun lalu. Putri tunggal pasangan Ziad dan Mufida ini dijanjikan hadiah-hadiah wah mulai dari rumah megah, mobil hingga tempat usaha. Bahkan, keduanya disebut punya panggilan sayang, 'Papa' dan 'Mama'. Tetapi, kabar itu ditepis sang Bunda. Ibunda Darin memastikan putrinya tidak menikah dengan Luthfi.

Perempuan kelahiran Bondowoso, 29 Maret 1994, itu hingga kini belum diketahui rimbanya. Siswi lulusan SMK ini menghilang sejak masuk sebagai daftar saksi Luthfi.

Tim KPK terus memburu Darin yang diduga menerima aliran dana dari sahabat Ahmad Fathanah itu. Darin pun bakal dihadirkan di sidang Luthfi. Ibunda Darin, Mufida, memastikan putrinya siap memberikan keterangan kepada penyidik KPK.

Mengenai kedekatan dengan Darin, Luthfi punya 'senjata khas' untuk menjawabnya. Ia selalu menebar senyuman dan mengangkat bahunya ketika ditanya tentang perempuan jelita itu.

Berikut 4 kisah 'kemesraan' Darin-Luthfi,dikutip dari News.detik:

1. Fly to Malaysia

[lihat.co.id] - Darin dan Luthfi ternyata benar pergi ke Kuala Lumpur, Malaysia, bersama. Dari data perlintasan Imigrasi, diperoleh bukti kuat, mereka pergi satu pesawat.

Dari data yang diperoleh detikcom, Jumat (31/5/2013), Darin Mumtazah yang lahir pada 29 Maret 1994, pergi ke Malaysia dengan pesawat Malaysia Airlines MH 712 pada 25 Desember 2012. Pesawat terbang 08:09:25 GMT.

Di hari yang sama, dari data perlintasan Imigrasi juga tercantum nama Luthfi Hasan yang terbang dengan pesawat yang sama yang digunakan Darin. Keduanya terbang dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Kemudian dari data kedatangan Imigrasi, Darin dan Luthfi juga satu pesawat saat terbang dari Malaysia ke Jakarta. Keduanya terbang dari Kuala Lumpur dengan pesawat MH 723 pada 27 Desember 2012.

Mantan presiden PKS yang lahir pada 1961 itu tiba di Bandara Cengkareng pukul 19:09:26 GMT. Data yang sama, di Imigrasi juga tercatat atas nama Darin Mumtazah.

Sebelumnya informasi yang diperoleh detikcom, keduanya terbang dalam rangka bulan madu. Mereka terbang bersama ayah dan ibu Darin.

Tapi, soal hubungan keduanya, Luthfi Hasan tak pernah mau berkomentar. Dia hanya tersenyum atau mengangkat bahu. Sedang ibunda Darin, Mufida, menepis ada pernikahan di antara keduanya. Namun dia membenarkan Luthfi beberapa kali datang ke rumah Darin untuk minta pijat.

2. Duit Luthfi untuk Darin

[lihat.co.id] - Dari sejumlah nama saksi yang dipanggil untuk Luhtfi Hasan, ada nama Darin Mumtazah. Sosok pemudi yang masih berusia 19 tahun itu dipanggil karena diduga mendapatkan aliran uang dari eks presiden PKS itu.

"Darin dipanggil karena diduga ada uang LHI yang masuk ke dia," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto di Sukabumi, Sabtu (25/5/2013).

Karena ada dugaan adanya aliran dana itulah, KPK memanggil Darin. Hal tersebut imbas dari penggunaan pasal pencucian uang yang dijeratkan kepada Luthfi.

"Kami membutuhkan keterangan dari Darin mengenai aliran dana itu," kata Bambang.

Darin Mumtazah sempat 2 kali dipanggil oleh KPK untuk dimintai keterangan. Bahkan tim KPK pernah mendatangi sekolah darin untuk meminta informasi. Keberadaan Darin sampai sekarang belum diketahui.

3. Luthfi Pijat ke Rumah Darin

[lihat.co.id] - Luthfi Hasan Ishaaq beberapa kali berkunjung ke rumah Darin Mumtazah. Eks Presiden PKS itu meminta dipijat.

"Pak Luthfi memang beberapa kali berkunjung. Pak Luthfi masuk ke rumah saya, dia minta pijat. Itu kan tamu. Jadi ya saya tolongin," kata ibunda Darin, Mufida, yang akrab disapa Ummi di kediaman Darin, Jalan Kebon Nanas Selatan I, Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Kamis (23/5/2014).

Mufida tidak merinci siapa yang memijat sahabat Fathanah itu. Tetapi, seorang satpam bernama Suyitno mengaku pernah memijit Luthfi.

Mufida mengatakan rumah di Jalan Bhinneka Raya, Cawang, Jakarta Timur, bukanlah miliknya. Rumah itu dikontrak untuk berbisnis.

"Cuma ngontrak saja. Niat saya rumah di Bhinneka itu mau buat bisnis," ujar perempuan yang mengenakan kaos warna hitam dan celana jeans warna hitam itu.

4. Luthfi Nikahi Darin

[lihat.co.id] - Umam Bahanan, kerabat Darin Mumtazah buka suara soal kisah kasih Luthfi Hasan dan Darin. Menurut Umam, keduanya diperkirakan menikah setahun lalu. Ada janji yang ditebarkan Luthfi kepada keluarga Darin.

"Sekitar bulan 10-11, tahun lalu. Sebelum pindah ke kontrakan ini," jelas Umam yang ditemui saat memberi makan kucing di rumah kontrakan seharga Rp 75 juta pertahun di Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jaktim, Kamis (23/5/2013).

Umam menjelaskan baik Ziad maupun ibunda Darin, Mufida tak memberi tahu soal pernikahan itu. Hanya saja diceritakan, Luthfi menjanjikan rumah.

"Mau dibeliin rumah kalau sudah selesai di kontrakan ini. Rumahnya harga Rp 3 miliar," jelas Umam.

Tapi kini semua hilang. Kerabat Darin yang lain, Sakli menuturkan rumah dan mobil yang dijanjikan sudah diangkut KPK.

"Rumah, apotik, dibeliin mobil Grandis. Tapi kan sekarang udah disita KPK. Itu dibeliin sama Pak Luthfi buat Darin," kata Sakli yang ditemui di kontrakan Darin di Jatinegara, Jaktim, Kamis (23/5/2013).

Sakli merupakan kerabat Ummi, ibunda Darin. Dia diminta ke rumah itu untuk memberi makan kucing peliharan Ummi. "Sudah menikah, tapi nggak tahu kapan," jelasnya.

Sakli juga bertutur, Ibunda Darin Ummi bernama Mufida. Saat ditanya soal suami Darin, kepada kerabat Mufida hanya bercerita singkat. "Ketua partai, presiden PKS," jelas Sakli.

Related Posts: 4 Kisah Kemesraan Darin dan Luthfi

No comments: 4 Kisah Kemesraan Darin dan Luthfi

Blog Archive