5 Adegan Mabuk di Film yg Bikin Runyam Suasana

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - THE HANGOVER 3 kembali menghibur penonton dengan tema yang hampir mirip, mabuk bikin celaka. Tak bisa dipungkiri bahwa dalam THE HANGOVER penonton disuguhkan kisah seru dan memancing tawa dari sekelompok orang yang mabuk dalam sebuah pesta bujang.

Saking parahnya mereka mabuk, para tokoh dalam film tersebut harus melakoni petualangan yang menegangkan untuk bisa membenahi kekacauan yang timbul akibat mabuk-mabukan tersebut. THE HANGOVER secara mendalam dan lucu mengangkat tema mabuk dalam plot ceritanya.

Ada banyak adegan mabuk dalam sejarah perfilman Hollywood, namun inilah 5 Adegan Mabuk di Film yg Bikin Runyam Suasana dikutip dari kapanlagi
 

1. THE HANGOVER (2009)
[lihat.co.id] - Tak ada peristiwa mabuk yang lebih hebat (parah) dari yang dialami oleh Phil (Bradley Cooper), Stu (Ed Helms), Alan (Zach Galifianakis), dan Doug (Justin Bartha). Berawal dari sebuah pesta bujang menjelang acara pernikahan, sekelompok pria pergi ke Vegas dan mabuk-mabukan di atap hotel bintang lima. 
 
Paginya mereka bangun dengan kamar porak poranda, gigi tercabut, dan harimau ada dalam kamar mandi. Parah ga tuh? Mereka tak ingat sedikit pun tentang apa yang terjadi malam sebelumnya. Lebih gawat lagi, Doug, sahabat mereka tak bisa ditemukan di mana pun juga
 

2. THE WEDDING SINGER (1998)
[lihat.co.id] - Hidup Robbie (Adam Sandler) jadi berantakan setelah ia ditinggal lari dengan calon istrinya, Linda. Calon istrinya tersebut meninggalkan Robbie tepat di hari pernikahan. Menyesakkan.

Robbie pun akhirnya memutuskan untuk melupakannya dan jatuh cinta kepada Julia (Drew Barrymore). Sayang wanita yang dicintainya tersebut telah bertunangan dan akan segera menikah. Robbie tak tinggal diam dan berusaha meyakinkan Julia meski pada akhirnya Robbie berakhir dihajar oleh tunangan Julia.

Hingga pada suatu malam, ia pulang dan menemukan Linda sedang menunggu di rumahnya. Perasaan bingung dan galau yang masih menderanya membuat Robbie akhirnya memilih untuk menenggak minuman keras. Efek dari minuman tersebut membuatnya meniduri Linda dan terbangun masih memikirkan Julia. Runyam bukan?

3. THE BIG LEBOWSKI (1995)
[lihat.co.id] - Tokoh utama dalam film, Lebowski (Jeff Bridges) berniat sekadar mencicip minuman favoritnya, cocktail bening Rusia. 
 
Akan tetapi tanpa ia ketahui ternyata minuman tersebut punya efek yang begitu menampar kepala. Langsung saja ia berhalusinasi sedang berada di sebuah tempat asing dan bermain bowling dengan tokoh Maude (Julianne Moore) yang memang cantik.

Tak cukup hanya itu, ia pun membayankan para wanita seksi sebagai ganti pin bowlingnya. Bahkan Saddam Hussein terlihat sedang mengelap sepatu. Halusinasi yang parah. Ia akhirnya tersadar di dalam mobil polisi dan bersiap kena tilang dari polisi Malibu karena mabuk terlalu berat.

4. ET: EXTRA TERRESTRIAL (1982)
[lihat.co.id] - Alien kecil ciptaan Steven Spielberg ini dikisahkan diminta tinggal oleh Elliot di rumah sementara ia pergi ke sekolah. ET (nama alien tersebut) lantas berjalan-jalan dan membuka pintu lemari es.
 
Di sana ia menemukan beer di dalamnya yang kemudian langsung ia habiskan dari dalam kalengnya Koneksi psikis antara ET dan Elliot sangatlah kuat sehingga Elliot langsung mabuk meski ia hanya duduk-duduk di adalam kelas.
 
5. DUMBO (1941)
[lihat.co.id] - Adegan mabuk dalam DUMBO mungkin menjadi adegan mabuk yang paling imut dalam sejarah perfilman. Hal tersebut dikarenakan yang mabuk adalah gajah animasi. Tokoh gajah bertelinga lebar tersebut tak sengaja meminum air dari ember yang dalamnya tertumpah sampanye.  Dumbo pun mulai melihat banyak sekali gajah berwarna pink menari-nari di sekitarnya.

Related Posts: 5 Adegan Mabuk di Film yg Bikin Runyam Suasana

No comments: 5 Adegan Mabuk di Film yg Bikin Runyam Suasana

Blog Archive