5 Faktor Penghambat Suksesnya Karir

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Kalo selama ini Agan merasa sering gagal dalam bisnis atau karier, mungkin ada yang salah. Nah, berikut lima faktor kesalahan umum yang sering jadi penyebab kegagalan bisnis atau karier, yang bisa menghambat kesuksesan. Disimak ya berikut 5 Faktor Penghambat Suksesnya Karir
 seperti dilansir  berbagai sumber
 
1.Nggak mengatur prioritas
[lihat.co.id] - Orang yang nggak bisa mengatur prioritas akan membiarkan dirinya terombang-ambing antara satu pekerjaan dan pekerjaan lain tanpa ia sendiri mampu menyelesaikannya secara tuntas. Jadi, belajar susun prioritas hal apa yang harus dikerjakan lebih dulu dan konsisten sama skala prioritas yang udah dibuat.

2. Suka menunda pekerjaan
[lihat.co.id] - Motto orang yang suka menunda pekerjaan alias procrastinator adalah “Masih ada hari esok”. Makanya nggak heran kalau orang yang suka menunda pekerjaan kadang nggak mampu menyelesaikan tugasnya dan akhirnya gagal dalam mencapai tujuannya, ya gara-gara manajemen waktu yang buruk.

3. Selalu menghindari resiko
[lihat.co.id] - Dalam mengembangkan bisnis ataupun berkarier, jangan takut untuk mencoba sesuatu yang beresiko. Sekali-sekali nggak ada salahnya mengambil resiko agar karier atau bisnis agan nggak stuck di situ-situ aja.

4. Terlalu takut gagal
[lihat.co.id] - Sebenernya, kalau Agan terlalu takut gagal, Agan malah jadi nggak akan belajar dan mencoba apa-apa. Bisa-bisa dalam jangka panjang Agan akan terus gagal. Komedian legendaris Amerika Bill Cosby bilang, “In order to succeed, your desire for success should be greater than your fear of failure.” Yup, kepasifan cuma bikin karier Agan terhambat.


5. Malas membangun jaringan
[lihat.co.id] - Membangun jaringan kerja sangat penting buat kesuksesan pekerjaan dan karier. Kalau Agan punya jaringan yang luas dan kuat, 
 
maka akan banyak kesempatan dan peluang terbuka. Sebaliknya, orang yang malas membangun jaringan cenderung susah mendapatkan kesempatan dalam kariernya.

Secara naluriah, tentunya nggak ada orang yang pengen gagal. Semua orang pengen sukses. Nah, jangan sampai usaha dan kerja keras Agan dalam berbisnis atau berkarier selama ini stuck dan sia-sia hanya karena faktor faktor diatas.
Sukses terus, Gan!

Related Posts: 5 Faktor Penghambat Suksesnya Karir

No comments: 5 Faktor Penghambat Suksesnya Karir

Blog Archive