5 Orang ini Menjadi Terkenal di Dunia karena Makan

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Kita tentunya pernah melihat pertunjukkan sulap yang memperlihatkan aksi makan-memakan benda-benda aneh baik logam maupun mahluk hidup. Dan ternyata trik tersebut telah dilakukan bahkan sebelum abad 20. Memakan benda tajam, keras bahkan bangkai dan bagian tubuh binatang yang tidak biasa,. Berikut kita merangkum 5 orang yang terkenal karena makan:

1. Todd Robbins

[lihat.co.id] - Sobat Unik pria yang satu adalah seorang ilusinis, ‘pengecoh’, yang penampilannya selalu memukau para penonton yang menyaksikan aksinya. Ia mungkin salah satu yang dikenal sebagai orang yang suka melakukan aksi berbahaya meskipun telah banyak yang melakukannya, memakan lampu pijar. Berdasarkan kabar, ia telah mempelajari trik tersebut sejak masih remaja. 

Ketika itu ia belajar dari seorang penyulap jalanan di Coney Island. Sejak di usia remaja hingga saat ini terhitug sebanyak 4000 bola lampu yang telah ia makan. Cedera yang sering dialaminya ketka memakan bola lampu adalah gigi patah dan luka gores di bibir.

Namun meskipun ia telah melakukan aksi yang sudah banyak dilakukan oleh orang lain, tetap saja trik tersebut sangat berbahaya. Sobat Unik sebaiknya tidak mencobanya!

2. Michel Lotito

[lihat.co.id] - Seorang penghibur asal Perancis yang dikenal dengan nama “Monsieur Mangetout” (Mr. Eatt All) atau dalam bahasa Indonesia diartikan ‘Tuan Si Pemakan Apapun.’ Bagaimana tidak disebut demikian, mulai dari paku hingga sepeda ia makan. Meskipun sebenarnya karier yang melambungkan namanya bukanlah profesi ‘pelahap logam,’ melainkan kondisi fisiknya –secara medis aneh.

Berdasarkan keterangan Lotito menderita Pica, sebuah kelainan medis yang membuatnya mampu memakan benda-benda yang sebenarnya tidak layak untk dimakan. Kelainan tersebut mulai diketahui ketika tidak sengaja menelan beberapa pecahan gelas di kolam renang saat berusia 16 tahun. 

Sejak itu ia sedikit demi sedikit mulai memakan logam dan kaca untuk membuat teman-temannya kagum, hingga akhirnya ia mendapatkan keuntungan finansial dari hobinya tersebut. Aksinya yang terkenal adalah ketika memakan pecahan pesawat kecil, Cessna 150.

3. Louis Cole

[lihat.co.id] - Cole Louis atau biasa juga dipanggil dengan Cole ‘Food for’ Louis, adalah seorang pria yang juga gemar mengunyah dan melahap hampir apa saja yang ia temukan. Terutama daging binatang atau bagian dari tubuh yang tidak biasa, sehingga buat orang lain hal tersebut menjijikan, misalnya memakan bangkai. Bukan itu saja ia pun mampu menghabiskan binatang yang masih hidup.
Berdasarkan keterangan dari teman-temannya, Cole mulai melakukan hal tersebut ketika ditantang untuk memakan laba-laba hidup, apel busuk, lebah dan akhirnya youtube membuatnya terkenal. Beberapa yang pernah ia makan adalah bangkai binatang yang mati ditabrak di jalan, tikus, mata babi mentah dan 21 ekor belalang.

4. Stevie Starr

[lihat.co.id] - Stevie Starr mengklaim bahwa ia mulai melahap hal-hal aneh sejak di usia muda, ia pernah menelan dompetnya sendiri agar tidak diejek oleh teman-teman sekolahnya. Semenjak itu ia mulai memakan benda-benda yang lebih besar dan besar seperti bola lampu, bola bilyard dan kubus rubik. 

Bahkan dalam salah satu pertunjukannya ia pernah menelan cincin, sebuah kotak, kunci dan menelannya. Dan ketika ia mengeluarkan kembali benda tersebut dari perutnya, cincin tersebut sudah berada di dalam kotak yang terkunci.

5. Henry Harrison

[lihat.co.id] - Sobat Unik mungkin satu ini dapat dikatakan penghibur pertama yang doyan memakan benda-benda aneh. Berdasarkan sebuah catatan sejarah Kota New york di penghujug tahun 1800’an dan awal 1900’an ada sosok Henry Harrison yang dikenal gemar memakan apapun yang ditemukannya. 

Ia mampu memakan pisau lipat kecil, jarum, paku, skrup dan kaca. Ia telah mempelajari trik tersebut sejak usia enam tahun, yang secara tidak sengaja menelan pin milik ibunya. Dan ketika hal itu diketahui oleh ibunya, ia pun segera dibwa ke dokter bedah, dan ditemukan sebanyak 40 buah pin di dalam perutnya.

Dikabarkan pula bahwa ia adalah seorang playboy, mungkin karena ia mampu menarik perhatian perempuan dengan bakatnya itu, selain itu pula ia dianugerahi wajah yang tampan.

Related Posts: 5 Orang ini Menjadi Terkenal di Dunia karena Makan

No comments: 5 Orang ini Menjadi Terkenal di Dunia karena Makan

Blog Archive