6 Emoticon Dunia Maya yang Diperankan Manusia

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] -Seiring dengan menjamurnya jumlah pengguna internet di dunia, manusia pun makin akrab dengan logo atau simbol yang populer di dunia maya. Salah satu simbol atau emoticon yang paling sering dijumpai adalah :( yang mengisyaratkan kesedihan Nah bagaimana bila emoticon itu benar-benar diperagakan oleh manusia? Simak halaman berikut ini 6 Emoticon Dunia Maya yang Diperankan Manusia seperti dilansir lihat.co.id dan merdeka

1. :( Maksimal
[lihat.co.id] -Wajah dua orang pada foto di atas jelas sangat mendukung peragaan emoticon tersebut. Lekukan :( begitu sempurna ditunjukkan keduanya. Hanya saja tidak terlalu tampak mimik sedih di sana.

2. :( Ala Musisi
[lihat.co.id] -Gitaris asal Amerika, Warren Haynes ini jelas tidak sedang bersedih. Justru ia sedang menikmati alunan musik yang ia hasilkan bersama kawannya. Ya, cara orang menikmati sesuatu memang berbeda-beda.

3. :( Ala Bill Clinton
[lihat.co.id] -Wajah tampan Bill Clinton terlihat serius dalam foto di atas. Entah sedang sedih atau menyimak sesuatu, mantan Presiden Amerika Serikat ini akhirnya memperagakan

4. Lomba :(
[lihat.co.id] -Tiga sekawan ini sepakat berfoto dengan pose emoticon 
Siapa yang paling sukses memperagakannya? Sepertinya si gadis di tengah juaranya. Setuju?

5. :( Ala Mahmud Ahmadinejad
[lihat.co.id] -Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad ternyata juga pernah memperagakan emoticon :(. Tampak maksimal, apalagi ia juga memasang mata sayu. Kira-kira apa yang sedang dipikirkan oleh beliau ya?

6. :( digabung dengan ;)
[lihat.co.id] -Apa jadinya bila :( digabung dengan emoticon kedipan mata? Lihat foto di atas,
dan itulah jawabannya. Bibir cemberut dipadu dengan satu mata terpejam. Sempurna!

Related Posts: 6 Emoticon Dunia Maya yang Diperankan Manusia

No comments: 6 Emoticon Dunia Maya yang Diperankan Manusia

Blog Archive