8 Sampul Album Musik yg paling Gay di Dunia

No comments
Mata Dunia Lain -

[lihat.co.id] - Setiap band pasti butuh cover atau artwork di setiap rilisannya. Entah itu EP, LP, Vinyl, Casette, bahkan di era rilisan digital kini pun setiap band butuh karya seni gambar ataupun fotografi untuk menghiasi cover rilisan mereka.

Kadang bisa apa saja. Mulai dari foto seorang model, foto band itu sendiri, animasi, atau apa saja. Tergantung identitas rilisan itu sendiri dan kemauan si band. Nah, bagaimana dengan beberapa cover album berikut ini? 
Cover-cover berikut adalah milik band yang personilnya laki-laki. Tapi, tak ada sisi maskulin di sana. Penasaran ya? Langsung intip aja deh!

Perhatian!!
Artikel ini untuk Dewasa, tolong bimbing dan Awasi Anak Anda yang masih di Bawah umur dalam penggunaan Internet Khususnya untuk artikel ini.Terimakasih.

1. Chicago
[lihat.co.id] - Album ini adalah milik band Chicago yang dirilis tahun 1978. Liat dua pria yang ada di pojok kanan belakang kan? Bagaimana pose mereka? Mesra sekali bukan? Dan coba perhatikan pria di pojok kanan depan. Sepertinya ia sudah sangat geli dengan sesi foto tersebut dan ingin cepat pergi. Mungkin dalam hati ia mengatakan, "Sialan, aku tak boleh berada di sini lebih lama!"

2. Prince
[lihat.co.id] - Kalau yang satu ini adalah cover dari album Prince di tahun 1988, LOVESEXY. Umm, bagaimana ya menjelaskannya, pokoknya sih dari cover album itu sama sekali tidak membuat Prince macho. Sungguh, sama sekali tidak.

3. Herbie Mann
[lihat.co.id] - Selanjutnya ada cover dari album PUSH PUSH milik Herbie Mann yang dirilis pada tahun 1971. Memang sih, untuk seorang rockstar laki-laki bertelanjang dada adalah hal yang sangat keren. Tapi pose dari Herbie itu lo Lekukan tubuhnya begitu gemulai dan tidak tegap. Hmmm, kalau diamati lagi judul album tersebut juga push push. Makin gimana gitu ya.

4. Kenny Loggins
[lihat.co.id] - Nah kalau yang satu ini adalah album milik Kenny Loggins. Judulnya RETURN TO THE POOH CORNER yang dirilis tahun 1994 silam. Dari foto album itu sendiri pasti kamu udah bisa mendefinisikan apa yang terjadi bukan?

Sebenarnya isu ini sudah pernah menyeruak. Tapi Kenny sempat membantah. Menurutnya pose tersebut ia lakukan karena album ini ditujukan untuk anak-anak. Tapi, apakah kalian para pria sewaktu kanak-kanak pernah duduk dengan pose seperti itu?

5. Kevin Rowland
[lihat.co.id] - Ini apalagi. Cover album MY BEAUTY milik Kevin Rowland yang rilis di tahun 1999 ini sama sekali tak menunjukkan sisi lelaki yang jantan. Dengan mengenakan sejenis handuk yang tersingkap, memperlihatkan bagian-bagian yang tak seharusnya terlihat dari Kevin.

6. The Minister's Quartet
[lihat.co.id] - Sekilas memang tak tampak ada yang salah dengan album milik The Minister's Quartet yang rilis di tahun 1956 ini. Tapi tunggu, simaklah baik-baik!

Mereka berempat berdiri berjejeran dengan saling menghadap. Dan judul album tersebut adalah LET ME TOUCH HIM! Hmm, apakah ada hubungan yang spesial di antara mereka?
7. The Playmates
[lihat.co.id] - Ekspresi memang menjelaskan semua. Ya, lihat saja raut wajah mereka. Begitu bahagia dan mungkin, gemas! Gemas lebih tepat. Cover album ini adalah milik dari band The Playmates. Dan judul album tersebut makin meyakinkan ekspresi mereka, AT PLAY WITH THE PLAYMATES. Album ini sendiri rilis di tahun 1958.

8. Orleans
[lihat.co.id] - Kali ini sampul dari album milik band Orleans, WAKING AND DREAMING. Entah siapa yang punya ide sedemikian konyol. Sampai dipakai untuk cover album pula. Di dalam album yang sedikit 'gimana gitu' ini, ada lagu Still The One yang menjadi hit paling laris di tahun 70-an. Hit nomor 1 di masanya ada di album album yang sedemikian rupanya. Benar-benar tak bisa dibayangkan. Kalau yang lihat saja geli, bagaimana dengan yang melakukan sesi foto ya?

Related Posts: 8 Sampul Album Musik yg paling Gay di Dunia

No comments: 8 Sampul Album Musik yg paling Gay di Dunia

Blog Archive