5 Kisah Menarik Dibalik Album Baru Judika

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Penyanyi Judika baru saja menelurkan album baru bertajuk 'Mencari Cinta'. Album ketiganya itu ternyata menyimpan banyak cerita. Seperti apa cerita menariknya? Berikut 5 Kisah Menarik Dibalik Album Baru Judika seperti dilansir lihat.co.id dan hot.detik

1. Album idaman
[lihat.co.id] - Tak seperti dua album sebelumnya, Judika mengaku lebih aktif di album 'Mencari Cinta'. Tak sekadar penyanyi, bisa dibilang Judika juga menjadi produser.

Semua konsep dan ide dicurahkannya untuk album terbarunya itu. Kekasih Duma Riris itu pun mengaku album terbarunya memang menjadi album paling berkesan dan tentunya idaman untuknya.

Judika merilis album perdananya 'One' pada 2007. Sedangkan album keduanya 'Setengah Mati Merindu' dirilis pada 2010 lalu.

2. Lima lagu ciptaan sendiri
[lihat.co.id] - Album 'Mencari Cinta' terasa spesial dengan kehadiran lima lagu ciptaan Judika sendiri. Salah satunya adalah 'Mama Papa Larang' yang menjadi jagoan dalam album tersebut Selain lagu tersebut, dimasukkan juga hits 'Aku yang Tersakiti' yang merupakan ciptaan dari pemilik nama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang itu. Tiga lagu ciptaannya yang lain adalah 'Kau Masih Miliku', 'Sampai Akhir' dan 'Ku Tak Mampu'.

3. Dua lagu cover
[lihat.co.id] - Judika sepertinya ingin memberikan sentuhan berbeda untuk album terbarunya 'Mencari Cinta'. Sentuhan tersebut dengan meng-cover dua lagu dari penyanyi perempuan Indonesia Dua lagu tersebut adalah 'Takut' milik Anggun dan 'Tiada Lagi' milik Mayangsari. Seperti apa jadinya?

4. Duet dengan sang kekasih
[lihat.co.id] - Judika merasa betapa spesialnya album 'Mencari Cinta'. Tak hanya asal bicara, Judika memang terbukti seakan curhat soal kisah asmaranya dalam album tersebut.

Mulai dari lagu 'Mama Papa Larang' yang merupakan jeritan hatinya karena tak mendapat restu dari orangtua sang kekasih, Duma Riris. Pria kelahiran 31 Agustus 1978 juga membagikan cerita bahagia lewat lagu 'Sampai Akhir'.

Lagu ciptaannya itu bercerita bagaimana akhirnya cintanya dan Duma mendapat restu dan berharap bisa bersama sampai akhir hidupnya. Lagu tersebut terasa lebih spesial karena dibawakan langsung bersama sang kekasih tercinta, Duma Riris.

5. Kehadiran Kotak
[lihat.co.id] - Suara vokal Judika dikenal bernada tinggi nan garang khas para vokalis rock. Sedangkan, vokalis Kotak, Tantri pun mempunyai warna musik yang sama tapi versi perempuan.

Nah, apa jadinya jika dua musisi handal itu bersatu? Tentunya akan menjadi sajian menarik bukan? Dan hebatnya sajian itu tersedia di album ini.

Keduanya berduet dalam lagu 'Aku yang Tersakiti'. Lagu mellow itu pun bermetamorfosis menjadi lagu yang garang yang meledak-ledak berkat lengkingan vokal Tantri dan Judika.

Related Posts: 5 Kisah Menarik Dibalik Album Baru Judika

No comments: 5 Kisah Menarik Dibalik Album Baru Judika

Blog Archive