7 Musisi Rockstar yang Sebenarnya Iron Man

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Dari begitu banyak tokoh superhero fiksi yang terkenal, Iron Men memang selalu istimewa. Karakter Tony Stark yang sombong, sangat mencintai dirinya sendiri dan suka seenaknya sendiri pastin memberi kesan lain, 
dibandingkan pahlawan fiksi lain yang kaya raya dan baik hatinyaDari dunia musik, utamanya rock, ada beberapa nama yang sangat sesuai dengan karakter Tony Stark. 
Mereka yang berkarisma tinggi, disegani, namun punya sisi bandel. Dan tentunya, kerenm Kami menawarkan tujuh orang sebagai Tony Stark-nya musik rock Kamu setuju atau tidak?seperti dilansir musik.kapanlagi
1. Lemmy Kilmister
[lihat.co.id] - Orang mengenalnya sebagai pion Motorhead, namun Lemmy sudah menjadi bagian dari rock and roll selama berpuluh tahun. 
Dia mendapatkan kontrak rekaman pertamanya pada 1965, dan masih disambut gegap-gempita di atas panggung, sampai sekarang Lemmy memainkan bas di Hawkwind pada 1971, 
dan dari sanalah akarnya terbentuk. Tentu, dia pernah juga ditangkap lantaran narkoba, namun toh di usia 60 tahun, karakter rock-nya tidak berubah sama sekali.

2. Mike Ness
[lihat.co.id] - Dari scene punk, tak ada yang tak mengenal Mike Ness. Pria ini adalah salah satu penggerak scene, yang konsisten dengan pilihannya sampai sekarang.
 Karena peranannya, banyak band-band punk yang kini diperhitungkan secara internasional, yang lahir di California Mike adalah satu-satunya personel yang 
bertahan di band punk legendaris Social Distortion, selama 30 tahun lebih. Dia bertarung melawan sejumlah kecanduan dan berhasil menulis lagu-lagu jujur yang sampai kini disebut yang terbaik.

3. Alice Cooper
[lihat.co.id] - Enam dekade mengabdikan dirinya untuk rock, ini adalah pria yang sudah melewati berbagai rintangan dan tanjakan, 
namun masih percaya diri mengenakan make up di atas panggung Vincent Furnier merupakan nama aslinya, mengecap kejayaan luar biasa di tahun 60-an. 
Dengan cerdas, Alice Cooper memanfaatkan pisau guillotine, kursi listrik, darah palsu, sampai berbagai jenis reptil untuk meramaikan aksi panggungnya.

4. Trent Reznor
[lihat.co.id] - Seorang jenius yang menonjol di tanah Amerika. Trent Reznor bukan cuma musisi, dia juga seorang produser dan sosok pentingdalam perkembangan industrial  rock bersama bandnya, Nine Inch Nails. 
Siapa yang bisa menyangkal pengaruh NIN terhadap scene industrial dunia?
Kolaborasi-kolaborasi Trent juga terbilang dahsyat, ditambah proyek-proyek sampingannya
 yang membuat orang terkesan. Dia bahkan tak segan melawan sebuah perusahaan label dunia dengan caranya sendiri. Dari atas panggung, tentu saja. 

5. Dave Grohl
[lihat.co.id] - Nama satu ini begitu sering mondar-mandir sepanjang tahun 2012 sampai sekarang. Dari Nirvana, Dave Grohl mengambil alih spotlight bersama Foo Fighters. 
Dia berkolaborasi dengan banyak sekali garisbawahi, banyak sekali musisi berkelas - dan lalu terlibat dalam proyek film SOUND CITY. 
Apa mau dikata? Melepaskan diri dari bayang-bayang Kurt Cobain, Dave berhasil mengokohkan citranya sebagai seorang rocker baik hati.

7. Tim Armstrong
[lihat.co.id] - Operation Ivy, berlanjut ke Rancid, dan Transplants. Mendirikan Hellcat Records, Tim Armstrong merilis solo album, menjadi produser
album Jimmy Cliff (seorang legenda musik dari Jamaika) dan menyutradarai sejumlah film, sambil tetap berakustik bersama Tim Timebomb.

Itulah yang sudah dilakukan oleh Tim Armstrong untuk musik yang dicintainya. Semua dikerjakan lengkap dengan attitude punk, yang tidak berubah sejak dua dekade lalu. Musiknya pun terus berevolusi, tanpa melupakan akarnya.

Related Posts: 7 Musisi Rockstar yang Sebenarnya Iron Man

No comments: 7 Musisi Rockstar yang Sebenarnya Iron Man

Blog Archive