5 Video Klip Terbaik Band Rock Amerika "Fall Out Boy"

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Band rock Amerika Fall Out Boy telah merilis lima album dan puluhan lagu hits dengan karateristik yang berbeda-beda. Beberapa lagu terbaik tentu akan mendapatkan 'hadiah' untuk dijadikan video klip.

Mulai dari video yang paling manis, bagaimana gerombolan kutu buku bisa mendapatkan perhatian saat prom night, sampai aksi mencengangkan bak film 'thriller'. detikHot mencoba merangkum 5 video terbaik Fall Out Boy:

1. 'Thanks For The Memories'
[lihat.co.id] - Sepertinya pilihan teratas tidak bisa jatuh ke lagu lain selain lagu ini. Video ini begitu unik, bagaimana bisa mereka melatih beberapa kera untuk memerankan manusia sebagai sutradara, kameramen dan pemain biola.

Cerita dalam video klip ini juga begitu mengena, dimana Pete Wentz Cs inging mengatakan bahwa kenangan itu akan terasa manis walaupun terkadang sangat pahit.

2. 'The Phoenix'
[lihat.co.id] - Sebagai video dari album terbaru Fall Out Boy, sepertinya 'The Phoenix' sudah bisa mengambil alih posisi. Mungkin dari banyak video Fall Out Boy, video klip ini salah satu yang tersadis yang pernah diproduksi, atau bisa jadi satu-satunya. Bagaimana tidak, adegan penculikan dan amputasi mendominasi video ini dari awal hingga selesai, tentu dengan cara-cara yang tidak wajar.

Aroma perang begitu terasa di video ini, tentu perang dalam arti bagaimana generasi muda bukanlah sesuatu yang 'berantakan'. Sepertinya Fall Out Boy ingin mengatakan bahwa seberat apapun halangannya, selesaikan dengan baik dan rock n roll.

3. 'Sugar We're Going Down'
[lihat.co.id] - Video klip yang satu ini begitu kental dengan aroma sosial, bisa disadari sejak awal. Seorang anak digambarkan dengan mempunyai tanduk rusa di kepalanya, dilecehkan dari pergaulannya.

Sampai akhirnya orang-orang yang membencinya mendapatkan pelajaran dan pria ini mendapatkan gadis pujaannya. Sebuah gambaran yang sederhan dari Fall Out Boy tentang betapa tidak kerennya membenci seseorang hanya karena mereka berbeda.

4. 'The Take Over, The Breaks Over'
[lihat.co.id] - Terdapat dalam album ketiga Fall Out Boy bertajuk 'Infinity On High', lagu ini ingin mengatakan bahwa perubahan dalam suatu grup musik itu hal yang wajar. Gambar dikemas dalam warna hitam-putih, video ini menampilkan anjing sebagai tokoh utama untuk menyampaikan 'pesan' tadi.

Pete Wentz Cs digambarkan sebagai sosok grup band dengan metamorfosa musik tiap albumnya. Bukan untuk meninggalkan jati diri Fall Out Boy, namun sebagai bentuk pendewasaan diri.

5. 'Dance Dance'
[lihat.co.id] - Bagi siapapun yang menggemari Fall Out Boy dari awal, hampir bisa dipastikan menyukai video klip ini. Suasana prom night yang menjadi latar belakang, beberapa kutu buku dan anak populer yang berseteru mengingatkan pada kelucuan masa lalu.

Cerita berlanjut hingga akhirnya 'kemenangan' malam itu diraih oleh para kutu buku dengan tarian dan ciuman dari seorang perempuan seksi. Klasik. Lagu 'Dance Dance' terdapat di album kedua Fall Out Boy, 'From Under the Cork Tree' yang dirilis pada 2005.

Related Posts: 5 Video Klip Terbaik Band Rock Amerika "Fall Out Boy"

No comments: 5 Video Klip Terbaik Band Rock Amerika "Fall Out Boy"

Blog Archive