4 Serangan Sefti terhadap Selingkuhan Fathanah

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Sefti Sanustika (25) tegar menghadapi kelakuan sang suami, Ahmad Fathanah (47), yang doyan selingkuh dengan cewek cantik. Bagi dia, kelakuan Fathanah membagi hati itu masa lalu, seperti 4 aksi ini:

Sefti bertekad melanjutkan hidupnya demi buah hatinya yang berusia 2 bulan itu. Ia berusaha membuka pintu maaf bagi Fathanah yang berulang kali membohongi dan membagi hati.

Pedangdut ini bahkan rela membanting tulang bermain sinetron striping 100 episode untuk membeli susu anaknya. Perempuan berkerudung itu menganggap kedekatan Fathanah yang kini sebatang kara di tahanan dengan sejumlah perempuan cantik sebagai masa lalu.

Berikut 4 serangan Sefti terhadap selingkuhan Fathanah,dikutip dari News.detik:

1. Rp 10 Juta Hubungan Intim, Apalagi Ratusan Juta...

[lihat.co.id] - Sefti tak mampu menyembunyikan kesebalannya kepada wanita-wanita yang menerima aliran uang dari suaminya, Ahmad Fathanah. Namun ibu satu bayi ini berusaha mengikhlaskannya.

"Yang Rp 10 juta saja mengakui ada hubungan intim. Apalagi yang ratusan juta. Ya saya nggak tahulah itu," ujar Sefti di kediamannya yang telah disita KPK di Permata Depok, Jl Raya Citayam, Cipayung, Depok, Minggu (19/5/2013).

Sefti menyatakan hal itu saat ditanya tentang pengakuan Ayu Azhari dan Vitalia Shesya bahwa keduanya hanya mengenal biasa Fathanah. Namun akibat 'kenal biasa' itu, Ayu Azhari terpaksa mengembalikan puluhan juta rupiah yang pernah diterimanya dari Fathanah. Aset pemberian Fathanah kepada Vitalia juga disita KPK.

Sedangkan Rp 10 juta yang dimaksud Sefti adalah imbal jasa atas layanan yang diberikan Maharany, yang terkuak dalam sidang pada Jumat lalu.

"Buat kalian yang pernah menerima uang dari suami saya, apa pun itu, saya berusaha mengikhlaskan. Mudah-mudahan ke depan diberikan kesadaran. Pada waktu itu Vita tahu kan saya sedang hamil. Kenapa masih mau meladeni Bapak?" gugatnya.

Sedangkan terhadap rencana Vitalia yang hendak mencicil uang yang telah terlanjur diterimanya dari Fathanah kepada KPK, Sefti berkomentar,"Ya saya nggak tahu, kita tunggu saja. Mudah-mudahan bisa lunas."

2. Uang Fathanah ke 20 Cewek Masa Lalu

[lihat.co.id] - Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) mencium Ahmad Fathanah juga mengalirkan uang ke 20 perempuan. Lalu apa tanggapan istri Fathanah yang baru saja melahirkan, Sefti Sanustika?

"Saya nggak tahu. Saya cuma menganggap itu masa lalu," jawab Sefti yang mengadakan temu pers di rumahnya di Perumahan Permata Depok, Jl Raya Citayam, Cipayung, Depok, Minggu (19/5/2013).

Saat ini yang terpenting bagi Sefti adalah suaminya telah bertobat. "Yang penting Bapak sudah bertobat. Sudah mengakui dosanya, dia khilaf. Bagaimana lagi dia suami saya," jelasnya dengan berurai air mata.

Data 20 perempuan itu sudah disampaikan PPTAK ke KPK, lembaga yang meminta data soal aliran dana Fathanah. Berdasar data tersebut, beberapa perempuan sudah dipanggil dan mengembalikan uang ke KPK.

Artis senior Ayu Azhari telah mengembalikan uang ke KPK. KPK juga menyita Honda Jazz dan jam tangan mewah dari model seksi Vitalia Shesya. KPK juga menyita gelang mewah dari Tri Kurnia, serta mobil dari Sefti Sanustika.

Ada lagi nama baru Dewi Kirana, KPK sudah memanggil penyanyi dangdut itu pada Senin (13/5) lalu. Tapi Dewi tak datang.

3. Please deh, Jaga Perasaan Saya

[lihat.co.id] - Sefti Sanustika punya pesan khusus pada Vitalia Shesya. Dia berharap, model seksi yang diberi Honda Jazz dan jam tangan Chopard oleh Ahmad Fathanah itu bisa mengerti perasaan. Vita jangan lagi bicara ke publik.

"Dia terlalu pede. Semenjak Vita berstatemen di media saya sakit hati," kata Sefti di Kafe Meat Lovers, Jl Margonda Raya, Depok, Jumat (10/5/2013).

Dia berharap Vita tak lagi bercerita soal sosok Fathanah ke publik. Bagaimanapun, tersangka kasus pencucian uang dan suap sapi impor itu suami dan ayah anaknya.

"Ya udah Vita, please deh jaga perasaan saya. Kelakuan Bapak nggak usah diceritain ke publik," imbuhnya.

"Kan kita sama-sama wanita yang punya anak," tutupnya.

Vitalia bertemu Fathanah pada November 2012. Vita sempat diajak menikah siri, tetapi menolak. Vita sempat diberi Honda Jazz, emas, dan jam tangan.

4. Putus Jadi Sahabat

[lihat.co.id] - Sefti Sanustika benar-benar sakit hati terhadap Tri Kurnia. Sefti merasa telah dikhianati Tri Kurnia yang mendekati suaminya, Fathanah.

"Saya berharap tidak berteman lagi dengan orang seperti itu," terang Sefti dalam jumpa pers di Meat Lovers, Jl Margonda Raya, Depok, Jumat (10/5/2013).

Sebenarnya, lanjut Sefti, di status BlackBerry Messenger (BBM) dia sudah mengendus adanya dugaan pengkhianatan. Tri Kurnia kerap memasang status meminta-minta sesuatu kepada seseorang. Tri Kurnia diberi Honda Freed dan gelang Hermes.

"Tri Kurnia ini di DP-nya sering pasang status pengen ini-ini. Moduslah. Pas saya datangi Mba Tri dua minggu lalu buat konfirmasi, ya dia tidak berdaya nangis minta maaf," jelasnya.

"Rasa sakit saya gimana sih sebagai istri dikhianati sama sahabatnya sendiri. Saya sakit hati. Di depan saya baik, tapi dibelakang saya begitu," jelasnya.

Dia berharap bisa kuat menghadapi cobaan. Fathanah kini tengah menjalani proses hukum di KPK atas kasus pencucian uang dan suap sapi.

"Yah doakan saja semoga saya kuat," tutupnya.

Related Posts: 4 Serangan Sefti terhadap Selingkuhan Fathanah

No comments: 4 Serangan Sefti terhadap Selingkuhan Fathanah

Blog Archive