5 Fakta yang perlu Diketahui dari Film "Jokowi"

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Film 'Jokowi' garapan sutradara Azhar Kinoi Lubis siap tayang di bioskop pada 20 Juni mendatang. Berikut 5 Fakta  yang perlu Diketahui dari Film "Jokowi dikutip dari hot.detik
 
1. Peran Utama Perdana Teuku Rifnu Wikana
[lihat.co.id] - Selama membintangi 19 judul film, Rifnu kebanyakan menjadi pemeran pendukung. Aktor berusia 32 tahun itu pun merasa lebih terpacu semangatnya untuk membuktikan bahwa ia layak menjadi pemeran utama Teuku Rifnu Wikana tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan kepadanya sebagai pemeran utama film 'Jokowi'. Rifnu mengaku menurunkan berat badan hingga 11 kilogram.

2. Bintang-bintang Senior
[lihat.co.id] - Selain Teuku Rifnu Wikana dan Prisia Nasution, film tersebut juga dibintangi oleh Ayu Diah Pasha, Susilo Badar, Landung Simatupang, dan Ratna Riantarno.

3. Kisah masa kecil dan Masa Muda
[lihat.co.id] - Film arahan sutradara Azhar Kinoi Lubis itu melakukan pengambilan gambar di sejumlah kota yang masih otentik seperti di Solo. ‘Jokowi’ mengangkat kehidupan masa kecil dan remaja Joko Widodo mulai dari lahir, sekolah, hingga kuliah di Fakultas Kehutanan Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta.

4. Tak Singgung Soal Politik
[lihat.co.id] - Produser KK Dheeraj menegaskan bahwa film 'Jokowi' tidak akan berhubungan dengan kegiatan mantan walikota Solo yang kemudian menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta itu. Ia mengaku hanya ingin menyajikan kisah hidup yang inspiratif dari Jokowi.

5. Jokowi Tak Terlibat dalam Pembiayaan Produksi
[lihat.co.id] - Ketika ada sebuah film tentang seorang tokoh masyarakat, sedikit banyak pasti dipertanyakan. Apakah ada unsur kepentingan? Apalagi, filmnya akan tayang menjelang pemilu presiden tahun 2014 Semua ini murni modal saya dan tidak ada ‘pesan’ dari Pak Jokowi. Tidak ada politik. Saya hanya ingin membuat film yang dari hati saya,” ujar KK Dheeraj, produser film ‘Jokowi’.

Related Posts: 5 Fakta yang perlu Diketahui dari Film "Jokowi"

No comments: 5 Fakta yang perlu Diketahui dari Film "Jokowi"

Blog Archive