10 Insiden UFO Misterius yg Dikonfirmasi Dengan Radar

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Percaya atau tidak, itu adalah fakta bahwa Objects teridentifikasi atau anomali Fenomena Udara, yang dilihat dan telah terlihat sejak zaman kuno di atmosfer bumi. Ketika datang ke penampakan UFO, pilot dan profesional penerbangan lainnya parsial untuk menggunakan kata-kata stigma-inducing kurang seperti "balon, lalu lintas tidak diketahui, objek tak dikenal, lalu lintas, atau pesawat udara tidak diketahui" ketika mereka diwawancarai setelah melihat sesuatu yang aneh selama penerbangan .

Penampakan UFO memprovokasi paling misterius dan berpikir, adalah mereka tidak hanya disaksikan oleh beberapa orang, tetapi juga dikonfirmasi oleh radar. Akun ini tidak dapat sepenuhnya dijelaskan dan mereka terus menjadi nyata bagi semua saksi yang terlibat.

http://www.lihat.co.id/2013/06/10-insiden-ufo-misterius-yg.html
[lihat.co.id] - 12 sampai 29 Juli 1952, serangkaian penampakan berlangsung di Washington. Salah satu peristiwa yang paling dipublikasikan terjadi pada tanggal 19. Pada malam itu, pengawas lalu lintas udara di Washington National Airport terdeteksi tujuh benda tak dikenal di layar radarnya. Atasannya segera diverifikasi bahwa instrumentasi itu tidak rusak.

Beberapa saat kemudian controller fasilitas lain juga mengkonfirmasi obyek, tetapi ia juga melihat "cahaya oranye terang", sementara yang lain kontroler dikonfirmasi disc jeruk melayang di atas bandara. Pada saat itu radarscope menyala dengan objek yang lebih dan pengendali menelepon Andrews Air Force Base. Dilacak oleh angkatan udara serta pusat jet tempur radar lainnya yang bergegas. Beberapa pejuang melaporkan bahwa mereka melihat "bersinar putih" atau lampu (salah satu bahkan melibatkan mereka) sementara yang lain melaporkan tidak biasa.

Angkatan Udara "pembacaan radar palsu yang disebabkan oleh inversi suhu" alasan gagal untuk mengesankan sebagai objek juga dilihat oleh ratusan saksi mata dan dengan demikian, spekulasi berlanjut hingga hari ini.

[lihat.co.id] - Pada Maret 2004, awak pesawat pengintai militer sibuk dengan penerbangan pengawasan perdagangan anti-narkoba rutin menangkap pemandangan tiga obyek tak dikenal di radar mereka. Karena mereka tidak bisa melihat apa-apa dengan mata telanjang di daerah di mana benda yang seharusnya, mereka menyalakan kamera infra-merah untuk melacak mereka.

Selama 30 menit berikutnya, mereka merekam 11 benda tak dikenal bergerak di langit dengan kecepatan yang sangat tinggi. Salah satu obyek juga tampaknya untuk membagi atau memisahkan menjadi dua objek yang berbeda. Setelah mengejar mereka, ada saat-saat tegang ketika radar dikonfirmasi obyek telah mengepung mereka.

Dalam sebuah langkah yang benar-benar seperti biasanya, pemerintah Meksiko merilis semua rincian acara dan mereka menyediakan kru, rekaman dan Kepala Meksiko Angkatan Udara untuk pemeriksaan dan interogasi oleh media di dunia.

[lihat.co.id] - Pada tahun 1952, Flight Sersan Roland Hughes telah kembali ke markasnya dari misi pelatihan ketika "berkilauan perak, logam disc" mulai mengikutinya. Sersan itu kemudian dijelaskan disk menjadi mengkilap, sangat reflektif dan tentang ukuran seorang pembom Lancaster.

Cakram turun ke arahnya dan bahkan melakukan perjalanan bersama dia sebelum melesat pada kecepatan luar biasa. Benda itu tertangkap oleh radar RAF, pengendali menegaskan bahwa objek bepergian pada kecepatan mustahil bagi salah satu pesawat waktu. Enam hari kemudian, Hughes dikirim ke Jerman Barat untuk memberikan akun resminya tentang apa yang terjadi kepada petugas RAF senior dan Menteri penerbangan.

Menteri begitu yakin, bahwa ia penjelasan PNS tentang masalah tersebut. Setelah penampakan, Hughes dijuluki "Saucer Sam" dan rekan-rekannya dihiasi jet dengan piring terbang dicat. Menurut keluarganya, Hughes tidak pernah berbicara tentang insiden itu kecuali dia diminta untuk melakukannya.

[lihat.co.id] - Dalam sebuah insiden yang dibanjiri dengan teori konspirasi, NORAD dan Air National Guard mengambil sebuah benda yang tidak dikenal yang masuk dibatasi zona terbang Washington pada tanggal 26 Juli 2002. Sebagai trek obyek menimbulkan kekhawatiran, F-16 bertarung untuk objek tetapi pilot mengaku bahwa mereka melihat apa-apa ketika mereka tiba di lokasi-obyek juga menghilang dari radar.

Pada saat yang sama di Maryland beberapa saksi melihat cahaya biru terang yang bergerak cepat di langit, saksi juga mengatakan mereka melihat jet mengejar dengan kecepatan tinggi. Menurut NORAD, itu semua yang terjadi dan mereka melihat masalah sebagai tertutup. Tapi, menurut para saksi lebih dari 2 jet berada di udara yang menunjukkan bahwa berebut itu unik, satu mencelupkan sayapnya pada pendekatan seolah-olah untuk berkomunikasi dengan objek yang tidak diketahui dan mereka juga mengklaim bahwa jet membuntuti obyek diketahui, tetapi objek terbang terlalu cepat untuk jet untuk mengikutinya. Acara ini menampilkan berita FOX serta Washington Post.

[lihat.co.id] - Pada malam 25 Mei 1995 America West Flight 564 terbang pada ketinggian sekitar 39.000 kaki dekat Bovina, Texas. Ketika mengamati petir di luar pesawat, petugas melihat satu set aneh lampu berkedip-kedip sedikit di bawah 757. Pertama Pejabat waspada terhadap fenomena, ia segera melihat lampu yang ia digambarkan sebagai delapan lampunya biru cerah. Sebagai sisa awak pesawat mengawasi lampu berkedip, mereka bisa melihat objek sebagai berbentuk cerutu. Pilot diperkirakan untuk menjadi antara 300 dan 400 kaki panjang.

Objek tidak bisa dilihat pada radar FAA. Hari berikutnya pengendali diperiksa dengan NORAD dan menemukan bahwa mereka melacak sebuah objek tidak dikenal malam sebelumnya yang tampaknya diam, tetapi akan mempercepat dan menghentikan waktu dan waktu lagi pada kecepatan tinggi. Ini sprint cepat diperkirakan antara 1.000 dan 1.400 mph. Benda itu juga terlihat oleh pilot Angkatan Udara AS manning EF 111A. Sampai saat ini, insiden itu tetap belum terpecahkan.

[lihat.co.id] - Serangkaian penampakan terjadi pada tahun 1978 di atas gunung Kaikoura Ranges dari Selandia Baru. Pada 21 Desember, seorang awak pesawat mengamati lampu aneh di sekitar pesawat mereka yang tampaknya melacak mereka, benda-benda dijemput oleh kontrol lalu lintas udara di Wellington dan Christchurch serta radar on-board pesawat. Pada tanggal 30, seorang kru televisi dari Australia memfilmkan benda misterius dalam perjalanan mereka ke Christchurch, sekali lagi benda yang dilacak oleh radar di kedua Christchurch dan Wellington.

Mereka juga mengalami bola menyala besar-besaran yang melacak mereka selama hampir 15 menit. Bola itu difilmkan, diawasi dan dilacak oleh radar. Setelah penampakan, Royal Air Force Selandia Baru, polisi dan Carter Observatory bergabung dalam penyelidikan dari materi-nya hasil yang diajukan di Wellington Arsip nasional. Kementerian Pertahanan mengklaim lampu meteor terbakar, lampu perahu cumi atau planet Venus.Misterius, dan creepily, dua bulan sebelumnya Frederick Valentich terbang sebuah pesawat ringan di lepas pantai Australia ketika ia melaporkan melihat lampu yang serupa dan akhirnya-melalui radio-kata: "Ini melayang dan itu bukan pesawat terbang. . . "Setelah tujuh belas detik dari suara gesekan logam radio terputus.

Valentich dan pesawat lenyap ke udara tipis. Sebuah kamera selang waktu berjalan 20 menit sebelumnya di pantai terdekat untuk memotret matahari terbenam. Ketika film dikembangkan itu ditangkap sebuah benda besar cepat keluar laut dan bergerak ke langit dengan pesat.

[lihat.co.id] - Pada 17 November 1986 seluruh awak pesawat kargo Jepang melihat dua benda tak dikenal ke kiri mereka di udara di atas Alaska. Kedua benda mengikuti pesawat kargo sehingga erat bahwa awak pada satu tahap bahkan merasakan kehangatan cahaya benda 'di wajah mereka. Dua benda menjatuhkan diri ketika ketiga, objek tak dikenal yang lebih besar tiba, di mana titik waktu pilot meminta perubahan tentu saja.

FAA melihat objek di radar mereka dan memberi kru arahan untuk menghindari kerajinan tak dikenal, tapi bahkan setelah membuat banyak tikungan yang berbeda dan menjatuhkan lebih dari 4.000 kaki objek terus membuntuti pesawat kargo untuk 400 km. Pada 19 November kru diwawancarai oleh FAA yang menyimpulkan bahwa awak itu rasional, normal dan profesional. Pada tahun yang sama, pilot kandas dan pindah ke pekerjaan meja setelah ia dikonfirmasi kru melihat UFO selama wawancara pers. Yang tidak teridentifikasi objek juga terlihat oleh Angkatan Udara AS pada jet 30 Januari 1987.

[lihat.co.id] - Pada tanggal 8 Januari 2008, puluhan warga di Stephenville melihat sebuah obyek yang masif di langit di atas kota mereka. Beberapa mengatakan itu adalah besar sebagai lapangan sepak bola, sementara yang lain mengatakan itu hampir satu mil panjang, sangat mirip dengan penampakan massal di Phoenix pada tahun 1997.

Beberapa saksi menyatakan bahwa objek bergerak sangat cepat. Beberapa dari para saksi (yang satu adalah pilot swasta) percaya bahwa pesawat militer mengejar objek dan itu berbalik dan melakukan perjalanan kembali ke arah mana awalnya muncul dari saat mereka melihat F-16 dalam mengejar. Cerita tersebut diliput oleh CNN Larry King pada hari-hari setelah kejadian.

Setelah hampir dua minggu, setelah menyangkal pesawat apapun yang beroperasi di daerah tersebut, Angkatan Udara AS melakukan 180? dan sekarang mengklaim mereka sedang melakukan penerbangan pelatihan di daerah yang melibatkan 10 jet tempur. Yang mungkin menjadi akhir dari rumor itu tidak pernah untuk laporan radar yang sangat rinci diperoleh dari FAA yang dengan jelas menunjukkan objek yang sangat besar di langit dibuntuti oleh jet pada saat yang tepat saksi mengklaim mereka melihat objek tak dikenal.

[lihat.co.id] - Pada malam tanggal 30 dan 31 Maret 1990, Pusat Pelaporan Control (CRC) di Glons radar dikonfirmasi benda segitiga di langit di atas Belgia setelah menerima berbagai laporan dari lampu biasa seterang bintang yang berubah warna. Setelah menerima konfirmasi radar kedua, dua F-16 jet bergegas untuk mencegat.

Selama lebih dari satu jam F-16 yang mencoba mencegat, pada tiga kesempatan mereka bahkan diperoleh radar kunci tapi setiap kali objek akan mengubah posisi mereka atau mempercepat begitu cepat bahwa kunci rusak. Selama pertama radar-lock, objek dipercepat dari 150 mp / jam ke lebih dari 1 100 mp / jam saat mengganti ketinggian dari 9.000 kaki ke 5.000 kaki dan kembali ke 11.000 kaki dalam waktu kurang dari 2 detik.

Perubahan pada ketinggian di kecepatan dilaporkan akan berakibat fatal untuk setiap pilot manusia. Selama sepanjang waktu, lebih dari 13.000 orang menyaksikan drama ini dari tanah. Setelah sedikit lebih dari satu jam, obyek menghilang dari berbagai layar radar dan F-16 yang kembali ke pangkalan.

[lihat.co.id] - Pada bulan Agustus tahun 1956, radar di Bentwaters dan Lakenheath Air Force Base mengambil target yang ditampilkan perilaku tak menentu. Individu dan pengelompokan benda-benda bergerak melintasi langit di atas. Beberapa dilakukan menakjubkan aerobatic prestasi - menampilkan kemampuan luar itu dari pesawat yang dikenal.

Gambar radar yang dikuatkan oleh penampakan dari tanah dan udara, bahkan oleh seorang pilot di C-47 yang melihat obyek yang lewat langsung di bawah pesawatnya. Sebagai Lakenheath menginformasikan Stasiun RAF di Wimbledon pejuang yang dikirim. Sebagai personil kagum menyaksikan layar radar mereka, seorang pilot mencoba untuk melibatkan obyek dan entah bagaimana dikalahkan-dengan objek berakhir di balik itu. Pilot berusaha untuk mengguncang objek tak dikenal dengan segala cara yang mungkin, tapi itu tinggal di ekornya. Acara ini unik karena disaksikan oleh personil militer dan dikuatkan oleh beberapa stasiun radar militer.

Kesimpulan Komite Condon (yang biasanya menyimpulkan bahwa UFO merupakan fenomena alam belaka) menyatakan bahwa "kemungkinan bahwa setidaknya satu UFO asli terlibat tampaknya cukup tinggi" telah menambahkan bahan bakar ke api melalui beberapa dekade, membuatnya menjadi salah satu insiden yang paling menarik dalam sejarah kita.

Related Posts: 10 Insiden UFO Misterius yg Dikonfirmasi Dengan Radar

No comments: 10 Insiden UFO Misterius yg Dikonfirmasi Dengan Radar

Blog Archive