5 Momen Terseksi Supermodel Miranda Kerr

No comments
Mata Dunia Lain -

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Keseksian Miranda Kerr tentu saja tak perlu diragukan lagi. Sebagai seorang supermodel, istri Orlando Bloom itu juga memiliki daya tarik luar biasa Dari ribuan foto yang merekam posenya, ada beberapa momen yang dinilai mewakili keseksiannya. Tak hanya pamer keindahan tubuh, perempuan asal Australia itu juga terlihat sebagai seorang ibu, istri dan sosok yang aktif  berikut 5 Momen Terseksi Supermodel Miranda Kerr seperti dirangkum berbagai sumber:

Perhatian!!
Artikel ini untuk Dewasa, tolong bimbing dan Awasi Anak Anda yang masih di Bawah umur dalam penggunaan Internet Khususnya untuk artikel ini.Terimakasih.

1. Rajin Yoga
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Miranda Kerr terlihat pamer kebiasaannya melengkungkan tubuh. Pose seperti itu memang bukan untuk pertama kali.

Beberapa pose Miranda seperti itu juga pernah dijepret di dalam ruangan yoga. Selain berolah raga, Miranda juga peduli akan kesehatan dan asupan makanan.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Miranda Kerr berpose bugil di saat kehamilannya memasuki usia 6,5 bulan. Miranda tampak difoto untuk sebuah majalah tanpa selembar pakaian pun menutupi tubuhnya. Pose bugil Miranda itu ada di edisi terbaru majalah W. Majalah tersebut menampilkan berbagai macam pendapat beberapa selebriti tentang keluarga.

Tak hanya Majalah W, di Majalah Vogue juga Miranda tampil. Kali ini tak hanya pose bugilnya saja, tetapi beberapa pose lain juga turut ditampilkan.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Miranda Kerr terlihat menggendong sang anak, Flynn. Miranda melahirkan anak pertamanya pada Kamis Setelah cukup besar, Miranda memang tak jarang membawa serta sang anak dalam setiap kegiatannya. Tak hanya karier, urusan keluarga juga tampaknya sangat diperhatikan Miranda.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Sebagai seorang model top dunia, Miranda Kerr sangat menjaga bentuk tubuhnya. Istri aktor Orlando Bloom itu mengaku menari adalah cara terbaik dalam menjaga bentuk tubuhnya.

Salah satu model 'Victoria's Secret' itu selalu ingin menari jika mendengarkan alunan musik di rumahnya. Miranda juga memiliki selera musik yang tinggi.
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Suami mana yang tak khawatir melihat istrinya memakai gaun yang sangat seksi? Apalagi, jika sang istri adalah supermodel cantik Miranda Kerr.

Itulah yang terjadi ketika Miranda dan aktor Orlando Bloom ketika menghadiri acara Golden Globes di Beverly Hills, California pada Minggu waktu setempat. Miranda tampil memukau dengan gaun panjang yang terbuka di beberapa bagian.

Gaun merah marun Miranda berbelahan dada sangat rendah, dan memperlihatkan bagian pundak dan punggungnya. Tak hanya itu, gaun panjang tersebut juga berbelahan paha sangat tinggi. Sehingga kaki jenjang Miranda terlihat sungguh seksi. Kala itu, rumah tangga mereka dikabarkan tengah berada di ujung tanduk

Related Posts: 5 Momen Terseksi Supermodel Miranda Kerr

No comments: 5 Momen Terseksi Supermodel Miranda Kerr

Blog Archive