5 Kota Terbaik untuk Ditempati jika Ingin jadi Orang Kaya

No comments
Mata Dunia Lain -
Credit Donkey, perusahaan pembanding kartu kredit di Amerika Serikat, belum lama ini merilis daftar sepuluh kota terbaik di negeri paman Sam, yang mendukung seseorang untuk menjadi tajir. Pemilihan sepuluh kota itu didasarkan pada tiga kriteria.

Yakni, jumlah orang kaya baru, pertumbuhan ekonomi kota. Dan banyaknya inovasi di kota tersebut yang sudah dipatenkan.

Berdasarkan kriteria itu, anda jangan terkejut jika melihat metropolitan seperti Chicago dan Los Angeles tidak ada dalam daftar

Berikut adalah daftar 5 kota terbaik untuk menjadi kaya, seperti dilansir huffingtonpost.com:

1. San Jose, California
San Jose, California
[lihat.co.id] - Kota berteknologi tinggi ini memiliki 25,1 persen orang kaya. Pertumbuhan ekonominya 18 persen dan 10,256 hak paten.

2. Boston
Boston
[lihat.co.id] - Boston dikenal memiliki reputasi sebagai rumah bagi orang kaya lama. Namun, seiring dengan ekonomi yang terus tumbuh rerata 9,1 persen pada 2008-2011, banyak bermunculan orang kaya baru. Sebanyak 17 persen rumah tangga di sana punya pendapatan lebih dari USD 150 ribu perbulan. Masalah inovasi, Boston nomor lima tertinggi dengan hak paten 4,537.

3. Washington DC
Washington DC
[lihat.co.id] - Washington lebih dikenal memiliki banyak pelobi ulung dengan bayaran tinggi ketimbang wirausaha yang kreatif. Terlihat, kota ini hanya memiliki 1,790 hak paten atau peringkat 16.

Namun, soal jumlah rumah tangga kaya, dia berada di peringkat kedua dengan 23,6 persen dan pertumbuhan ekonominya mencapai 9 persen.

4. Austin, Texas
Austin, Texas
[lihat.co.id] - Dengan struktur ekonomi yang didominasi oleh industri berteknologi tinggi, Austin tumbuh dua kali lebih cepat ketimbang tetangganya selama 2008-2011. Kota ini memiliki 2,460 hak paten, pertumbuhan ekonomi 11,4 persen dan rumah tangga kaya 10,9 persen.

5. Minneapolis
Minneapolis
[lihat.co.id] - Sebagai salah satu kota non-pesisir yang inovatif di AS, Minneapolis memiliki 3,113 hak paten. Kemudian, pertumbuhan ekonomi 7,45 persen dan 11,1 persen orang kaya dengan pendapatan rata-rata USD 150 ribu perbulan

Related Posts: 5 Kota Terbaik untuk Ditempati jika Ingin jadi Orang Kaya

No comments: 5 Kota Terbaik untuk Ditempati jika Ingin jadi Orang Kaya

Blog Archive