10 Ucapan Tajam yg Keluar dari Mulut Murinho di Chalsea

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Pelatih yang diinginkan fans Chelsea akhirnya datang kembali ke Chelsea. Jose Mourinho dipastikan akan menangani The Blues selama empat musim ke depan.

Pada periode pertamanya memimpin Chelsea, Mourinho mencuri perhatian dunia dengan ucapan-ucapannya yang sangat tajam. Ia sama sekali tak takut berkonflik dengan siapa pun di Inggris.

Ada beberapa ucapan Mourinho yang masih sangat terkenal selama menjadi pelatih The Blues. Berikut adalah 10 di antaranya,dikutip dari Bola.net:
lihat.co.id
Tolong jangan sebut saya sombong, tetapi saya adalah jawara Eropa dan saya rasa saya adalah The Special One.

[lihat.co.id] - Ucapan ini keluar dalam konferensi pers presentasi Mourinho sebagai pelatih Chelsea pada 2004. Sir Alex Ferguson mengaku sangat kaget ketika mendengar Mourinho mengucapkan hal itu.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Mourinho menjabarkan hubungannya dengan pemilik Chelsea Roman Abramovich. Mou mengatakan bahwa mereka berdua memiliki keahlian berbeda. Secara tersirat, Mou mengingatkan Abramovich untuk tak mencampuri keseharian Chelsea.

Jika Roman Abramovich membantu saya di tempat latihan, kami akan berada di dasar klasemen. Jika saya bekerja di perusahaan besarnya, dia akan bangkrut.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Chelsea bermain imbang melawan Tottenham pada 2004. Ia mengecam habis strategi bertahan yang dipakai Spurs.

Di Portugal, kami punya istilah. Mereka membawa bus dan meninggalkan bus itu di depan gawang. Jika saya adalah seorang suporter yang membayar tiket seharga 50 pound, saya akan merasa frustasi karena Spurs datang untuk bermain bertahan.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Mourinho mengkritik balik Wenger yang dianggapnya terlalu banyak bicara soal Chelsea.

Saya rasa Wenger adalah seorang voyeur. Dia suka melihat orang lain. Memang ada orang yang memiliki teleskop besar di rumahnya. Saat di rumah, mereka melihat keluarga lain. Dia bicara, bicara, bicara tentang Chelsea.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Mourinho menolak dirinya dan Chelsea disebut sebagai setan. Ia juga tidak menganggap Wenger dan Arsenal sebagai malaikat.

Beberapa klub diperlakukan seperti setan, yang lain dipandang sebagai malaikat. Saya rasa kami tidak terlalu buruk hingga pantas disebut sebagai setan. Saya juga tak menganggap Arsene Wenger dan David Dein begitu indah hingga layak disebut sebagai malaikat.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Mourinho membuat klaim mengejutkan bahwa Frank Rijkaard melakukan pertemuan di ruang ganti bersama wasit Anders Frisk. Saat itu Chelsea tersingkir dari Liga Champions secara kontroversial.

Saat saya melihat Rijkaard memasuki ruang ganti wasit, saya nyaris tak bisa percaya. Ketika kemudian Didier Drogba diberi kartu merah, saya sama sekali tak terkejut.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Mourinho menjelaskan gesture menutup mulutnya ketika melawan Liverpool. Mou berkilah bahwa sasarannya bukanlah fans The Reds.

Saya sangat menghormati fans Liverpool. Yang saya lakukan memang tanda untuk diam 'tutup mulutmu'. Namun itu bukan untuk fans Liverpool, itu untuk pers Inggris.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Mourinho memprotes keputusan wasit yang mengesahkan gol hantu Luis Garcia. Chelsea tersingkir di semifinal Liga Champions 2005 akibat kalah dari Liverpool.

Saya merasakan kekuatan Anfield, sungguh luar biasa. Saya merasa kekuatan itu tak memengaruhi pemain saya. Tetapi mungkin hal itu memengaruhi orang lain dan hasil pertandingan. Tanya saja kepada hakim garis yang mengesahkan gol itu.

Untuk bisa sah sebagai gol, bola harus sudah masuk 100 persen ke gawang. Hakim garis juga harus yakin 100 persen bahwa bola sudah masuk.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Mourinho menunjukkan gaya rambutnya yang baru dipotong pendek. Ia mengatakan bahwa gaya rambut itu memiliki makna khusus.

Lihat gaya rambut saya. Saya siap berperang.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Mourinho mengecam Roman Abramovich yang tidak mau mengeluarkan uang untuk belanja pemain. Mou merasa Chelsea butuh penyegaran dan pemain baru. Konflik ini tak terselesaikan dan Mourinho akhirnya mundur.

Tak ada telur, tak ada omelet. Omelet tergantung kepada kualitas telurnya. Di supermarket, ada berbagai macam telur: kelas pertama, kelas kedua dan kelas ketiga. Sebagian telur lebih mahal dari yang lain dan bisa menjadi omelet yang lebih baik. Jadi jika telur terbaik ada di Waitrose dan anda tak bisa pergi ke sana, maka anda dalam masalah.

Related Posts: 10 Ucapan Tajam yg Keluar dari Mulut Murinho di Chalsea

No comments: 10 Ucapan Tajam yg Keluar dari Mulut Murinho di Chalsea

Blog Archive