5 Selebritis Indonesia yang sering Ganti Pasangan

No comments
Mata Dunia Lain -
Tak hanya artis Hollywood yang kerap mendapat image bergonta-ganti pasangan. Seleb Indonesia juga ada yang pernah mendapat image tersebut. Siapa saja? Berikut 5 Selebritis Indonesia yang sering Ganti Pasangan Seperti dilansir hot.detik dan lihat.co.id:

1. Raffi Ahmad
Raffi Ahmad
[lihat.co.id] -Image ini sudah melekat pada Raffi Ahmad sebelum berpacaran lama dengan Yuni Shara. Artis-artis cantik seperti Tyas Mirasih, Ratna Galih, Bunga Zainal, Velove Fexia serta Laudya Chintya Bella pernah hinggap di hatinya.

2. Tyas Mirasih
Tyas Mirasih
[lihat.co.id] -Aktris dan model Tyas Mirasih juga kerap bergonta-ganti pacar. Dari vokalis band hingga aktor yang tengah naik daun pernah dipacari Tyas.
Nama Tyas pertama kali menanjak saat mengawali karier sebagai model. Kala itu ia masih berpacaran dengan Lembu, vokalis Club 80's.

Setelah putus dari Lembu, Tyas beralih ke vokalis Samsons, Bams. Namun hubungan itu lagi-lagi kandas. Tak butuh waktu lama, Tyas lalu menjalin asmara dengan Raffi Ahmad yang kemudian sempat lama berhubungan dengan Tria 'Changcuters'.

Bintang film 'Cinta Brontosaurus' itu diketahui menjalin cinta cukup lama dengan aktor Malaysia, Keith Foo. Namun keduanya dikabarkan renggang dan Tyas terakhir dikabarkan dekat dengan aktor Dion Wiyoko.

3. Saipul Jamil
Saipul Jamil
[lihat.co.id] -Saipul Jamil sudah menikah dua kali. Pertama dengan Dewi Persik lalu dengan Virginia. Dengan nama terakhir, Ipul ditinggal mati Setelah itu Saipul juga kerap dekat dengan beberapa wanita. Ipul diketahui pernah mendekati pedangdut Fitri Karlina, Dewi Alamanda dan penyanyi pendatang baru, Indah Sari Namun isu miring juga menerpanya. Dirinya dikabarkan hanya sebagai tumpuan wanita-wanita tersebut untuk mendompleng nama.

4. Dewi Persik
Dewi Persik
[lihat.co.id] -Hampir sama dengan mantan suaminya, Saipul Jamil, Dewi Persik juga diketahui menikah hingga tiga kali. Saipul adalah nama pertama lalu ia menikah lagi secara siri dengan aktor Aldi Taher.

Ia juga menikah siri lagi dengan pria asal Belanda Ferry Dzaat. Namun pernikahan itu hanya seumur jagung. Pelantun 'Diam-diam' itu juga pernah berpacaran dengan sesama artis dan dari kalangan pengusaha. Sepertinya tak perlu disebutkan lagi pria-pria yang pernah hinggap di hatinya.

5. Arya Wiguna
Arya Wiguna
[lihat.co.id] - Ini dia artis baru yang sensasional. Awal kemunculannya, dia langsung membabi buta mengejar banyak wanita. Dari mulai artis baru hingga istri orang tak lepas dari pantauannya Arya juga tak malu-malu mengungkapkan rasa suka di depan media meskipun berujung pada penolakan. Karina Ranau, Rosnita Putri, Vitalia Sesha, hingga yang terakhir bermasalah, Dewi Sanca

Related Posts: 5 Selebritis Indonesia yang sering Ganti Pasangan

No comments: 5 Selebritis Indonesia yang sering Ganti Pasangan

Blog Archive