11 Foto Lucu Pose Narsis yang paling tidak Sukses

No comments
Mata Dunia Lain -
11 Foto Lucu Pose Narsis yang paling tidak Sukses
Siapa pun pernah berpose untuk foto narsis, termasuk kamu. Oleh karena itu sebenarnya foto narsis wajar saja dilakukan asalkan dalam "dosis" yang tepat. Karena bagaimana pun juga foto narsis bisa berguna untuk jejaring sosialmu.

Akan tetapi lain ceritanya bila foto tersebut dibuat dengan cara yang tak wajar. Beberapa foto berikut jelas menunjukkan usaha yang begitu keras dari para pembuat foto untuk tampil senarsis mungkin. Alih-alih kagum, yang ada malah orang tertawa terbahak-bahak melihatnya. Bersiaplah tertawa melihat foto-foto yang dikutip dari Kapanlagi berikut ini!

1. Narsis Maksa
Narsis Maksa
[lihat.co.id] - Oh please! Siapa yang bakal percaya kalau memasang foto MAN OF STEEL sebagai foto profilmu. Okelah Henry Cavill memang sangat tampan saat berperan sebagai Superman dalam film tersebut. Pose dalam posternya juga sangat menunjang untuk dipasang sebagai foto narsis. Tapi tidak berlaku untukmu, wahai empunya handphone yang berlindung di balik poster.

2. Narsis membahayakan
Narsis membahayakan
[lihat.co.id] - Reporter Tampa Bay ini mungkin baru saja memotret foto narsis paling membahayakan sepanjang masa. Kelly Nas tak tahu bahwa foto narsis yang semula ia buat untuk menunjukkan keindahan lokasi pertandingan Astros dan Red Sox game bakal menjadi bukti detik-detik meluncurnya bola baseball tepat di belakang kepalanya.

3. Narsis nekad
Narsis nekad
[lihat.co.id] - Seorang gadis mengambil foto narsis paling mengagumkan karena ia melakukannya di tengah pertandingan baseball dengan berkejaran bersama para petugas keamanan pertandingan.
Narsis nekad
[lihat.co.id] - Potret narsis yang bagus memang butuh modal nekad.

4. Terlalu muda untuk narsis
Terlalu muda untuk narsis
[lihat.co.id] - Foto narsis memang menggiurkan untuk dicoba. Gadis balita ini sampai tergiur untuk mencobanya. Tak tanggung-tanggung, ia melakukannya tanpa mengenakan busana di bak mandi. Coba lihat caranya memonyongkan bibir, sangat ahli untuk seorang model narsis.

5. Binatang pun bisa
Binatang pun bisa
[lihat.co.id] - Entah karena sloth lucu ini sengaja narsis atau tak sengaja memegang kamera, namun lucu rasanya melihat binatang seolah-olah berpose narsis. Ini membuktikan bahwa binatang pun bisa berfoto narsis. Setelah berpose seperti ini jangan-jangan nanti ia menggunggahnya di instagram.

6. Sarjana Narsis
Sarjana Narsis
[lihat.co.id] - Beginilah cara seorang sarjana seharusnya berpose narsis. Tepat di atas podium dan di tengah acara wisuda, pemuda ini memotret dirinya sendiri dengan latar para wisudawan lainnya. Best photo of the year. Tentunya foto ini patut dimasukkan dalam buku tahunan.

7. Perhatikan tempatmu berfoto
Perhatikan tempatmu berfoto
[lihat.co.id] - Hal terbaik dari gadget canggih adalah bahwa mereka memudahkan penggunanya untuk mengambil gambar di mana pun berada. Salah satunya adalah potret narsis berikut ini yang dibuat pengguna gadget dengan bersandar di halaman rumahnya. Hanya saja kalau mau foto narsis jangan sampai kotoran binatang masuk dalam frame fotomu.

8. Sayangilah binatang
Sayangilah binatang
[lihat.co.id] - Foto narsis bersama binatang seharusnya bisa membuat seseorang terlihat lebih keren atau paling tidak membuat wanita luluh karena orang yang ada dalam foto terkesan penyayang dan baik hati. Tapi pria satu ini salah langkah. Ia malah meremas kemaluan sang kucing sampai binatang peliharaannya tersebut kesakitan.

9. Foto dengan teknik sangat rendah
Foto dengan teknik sangat rendah
[lihat.co.id] - Pastikan dirimu mempersiapkan segalanya dengan maksimal saat foto narsis. Periksa pencahayaan, kostum, ekspresi, dan latar fotomu. Jangan seperti pria satu ini yang sepertinya tak mempersiapkan semua sebelum mengabadikan diri dalam pose narsis.

10. Ops ketahuan
Ops ketahuan
[lihat.co.id] - Wanita satu ini pasti senang dengan posenya dalam foto. Senyum dan pakaiannya sudah pas dikategorikan sebagai foto narsis yang bagus. Pasti ia menyangka banyak orang suka. Tapi cermin di belakangnya membuyarkan semua. She's in the toilet...oh please!

11. Pacar tipuan
Pacar tipuan
[lihat.co.id] - "Bae memotretku saat sedang tidur. Aku cinta dia. Kami mengucapkan selamat malam semuanya," kalimat di atas bisa jadi caption menawan dari pasangan yang kasmaran. Namun dalam kasus ini cermin sekali lagi membongkar semuanya. Wanita yang seakan-akan difoto pacarnya ini ternyata memotret dirinya sendiri.

Related Posts: 11 Foto Lucu Pose Narsis yang paling tidak Sukses

No comments: 11 Foto Lucu Pose Narsis yang paling tidak Sukses

Blog Archive