6 Pernikahan Selebritis Hollywood yg paling Dinanti tahun 2013

No comments
Mata Dunia Lain -
6 Pernikahan Selebritis Hollywood yg paling Dinanti tahun 2013
Sudah lama menjalin cinta dan beberapa di antaranya sudah bertunangan. Ada pula yang sudah mempunyai anak dari pasangan masing-masing. Namun seleb ini belum jelas kapan akan menggelar pesta pernikahan.

Kabar pernikahan 6 seleb hollywood ini sudah ditunggu sekian lama. Sempat beredar berbagai rumor mengenai spekulasi tanggal pernikahan mereka. Namun hingga kini semua rumor tersebut tidak terbukti adanya.

Siapa saja pasangan hollywood yang pernikahannya ditunggu banyak orang? Mari kita simak di halaman berikut 6 Pernikahan Selebritis Hollywood yg paling Dinanti tahun 2013seperti dilansir kapanlagi dan lihat.co.id:

1. Halle Berry-Olivier Martinez
Halle Berry-Olivier Martinez
[lihat.co.id] - Halle Berry yang saat ini tengah mengandung anak hasil hubungannya dengan tunangannya, Olivier Martinez, selalu mengelak jika ditanya mengenai kapan ia akan menikah Meski sudah bertunangan dan sedang menunggu kelahiran anak mereka, namun belum ada tanda-tanda kapan Halle Berry akan menikah.

2. Jennifer Love Hewitt-Brian Hallisay 
 Jennifer Love Hewitt-Brian Hallisay
[lihat.co.id] - Sesaat setelah ia mengumumkan kehamilannya, Jennifer Love Hewitt mengumumkan pertunangannya dengan Brian Hallisay. Namun belum ada kabar kapan pasangan ini akan menggelar upacara pernikahan Apakah akan digelar sebelum atau setelah anak mereka lahir? Kita tunggu saja kabar berikutnya.

3. Kate Hudson-Matt Bellamy
Kate Hudson-Matt Bellamy
[lihat.co.id] - Kate Hudson pernah menyatakan bahwa ia ingin menikah, namun tunangan Matt Bellamy tersebut tidak pernah menyebut kapan ia akan menggelar pesta pernikahan Pasangan yang sudah dikaruniai anak tersebut tidak pernah membantah maupun membenarkan kabar pernikahan mereka. Jadi kapan?

4. Jennifer Aniston-Justin Theroux
Jennifer Aniston-Justin Theroux
[lihat.co.id] - Jennifer Aniston dikabarkan akan menggelar pernikahannya dengan Justin Theroux dalam waktu dekat. Pasangan ini beberapa kali tertangkap kamera saat sedangmempersiapkan pernikahannya Namun kapan kepastian pernikahan mereka akan digelar, belum ada kabar hingga detik ini.

5. Angelina Jolie-Brad Pitt
Angelina Jolie-Brad Pitt
[lihat.co.id] - Bertahun-tahun sudah Brad Pitt dan Angelina Jolie menjalin hubungan. Pasangan yang pertama kali jatuh cinta setelah membintangi film MR AND MRS SMITH tersebut juga sudah mempunyai 7 orang anak, 3 anak kandung dan 4 anak angkat.

Meski begitu, Brad Pitt yang sudah melamar Jolie belum jelas kapan akan melangsungkan pernikahan. Beberapa rumor yang beredar, mereka akan menikah pada bulan September tahun ini. Tetapi kabar tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya.

6. Kim Kardashian-Kanye West
Kim Kardashian-Kanye West
[lihat.co.id] - Kim Kardashian dan Kanye West sudah tidak terhitung berapa kali mereka digosipkan akan menikah. Rumor segar yang baru beredar menyatakan bahwa Kanye sudah melamar Kim sesaat setelah ia melahirkan anak mereka Namun kabar lamaran tersebut ternyata rumor belaka. Kanye belum mengajukan lamaran kepada Kim meski mereka kini sudah mempunyai seorang anak bernama North West.

Related Posts: 6 Pernikahan Selebritis Hollywood yg paling Dinanti tahun 2013

No comments: 6 Pernikahan Selebritis Hollywood yg paling Dinanti tahun 2013

Blog Archive