7 Nama Band yang paling Aneh di Dunia

1 comment
Mata Dunia Lain -
Nama adalah salah satu faktor paling penting dalam membentuk sebuah band. Tak ada aturan khusus dalam menamai band. Asal tidak pernah dipakai sebelumnya, setiap orang bebas menamai bandnya. Beberapa band yang kami sebutkan ini memilih nama yang tidak biasa. Sangat unik, tidak wajar, terlalu sederhana atau bahkan sulit dibaca. Seperti apa? Simak halaman berikut ini,7 Nama Band yang paling Aneh di Dunia seperti dikutip musik.kapanlagi:

1. Dananananaykroyd
Dananananaykroyd
[lihat.co.id] - KapanLagi.com - Dananananaykroyd, sebuah nama yang sangat aneh. Lebih mirip dengan rangkaian huruf hasil memencet keyboard secara acak. Tapi enam pemuda Glasgow ini berpikiran lain Mereka membentuk sebuah band bernama Dananananaykroyd sejak tahun 2006 silam. Band ini menyebut dirinya beraliran fight pop. Sebelum mencari tahu lebih lanjut tentang band ini, setidaknya kamu harus tahu bagaimana membacanya, Dana-nana-naykroyd.

2. !!! (chk chk chk)
!!! (chk chk chk)
[lihat.co.id] - Tujuh pemuda asal Sacramento sepakat membentuk sebuah band beraliran dance punk. Nama yang mereka pilih sangat unik, !!! (chk chk chk). Entah bagaimana cara membacanya. Yang jelas mereka menemukan nama itu setelah membaca subtitle film THE GOD MUST BE CRAZY. Satu keuntungannya, nama mereka bakal tak menemui 'saingan' di situ pencarian Google.
 
3. Gay for Johnny Depp
Gay for Johnny Depp
[lihat.co.id] - Gay for Johnny Depp, sebuah nama yang aneh dan provokatif. Nama ini dipilih oleh sekelompok remaja New York untuk band beraliran hardcore-nya. Anggotanya adalah Sid Jagger (Joe Grillo), Marty Leopard (Arty Shepherd), Chelsea Piers, JJ Samanen.
[lihat.co.id] - Bukan tanpa alasan mereka memilih nama tersebut. Sid Jagger dan kawan-kawan kerap kali menyisipkan lirik yang mencerikan obsesi seorang pecinta sesama jenis pada aktor Hollywood, Johnny Depp.

4. Chumbawamba
Chumbawamba
[lihat.co.id] - Awalnya tidak ada yang mengherankan dari nama itu. Cukup familiar karena lagu-lagu mereka memang cukup populer hingga di Indonesia. Namun bila dicermati lebih lanjut, Chumbawamba adalah nama yang aneh bukan?

Menurut situs resmi mereka, Chumbawamba sebenarnya tidak memiliki arti khusus. Awal tahun 80-an silam, saat band ini dibentuk, para personel mengaku terburu-buru menamai band mereka. Maka jadilah nama Chumbawamba.

5. ...And You Will Know Us By The Trail Of Dead
...And You Will Know Us By The Trail Of Dead
[lihat.co.id] - And You Will Know Us By The Trail Of Dead, sebuah nama yang sangat panjang untuk sebuah band, dan sedikit menyeramkan. Nama ini dipilih dengan senang hati oleh empat pemuda asal Texas tahun 1994 silam Menurut situs resmi mereka, nama ...And You Will Know Us By The Trail Of Dead diambil dari lirik nyanyian Suku Maya kuno dan bacaan pemakaman di Mesir. Menurut para personelnya, nama itu terdengar keren. Setuju?

6. Paracoccidioidomicosisproctitissarcomucosis
Paracoccidioidomicosisproctitissarcomucosis
[lihat.co.id] - Paracoccidioidomicosisproctitissarcomucosis, sebuah pilihan yang terlalu aneh untuk nama band. Tapi tiga pemuda asal Meksiko ini tak keberatan memakainya sejak tahun 1999. Ingin mengenal Paracoccidioidomicosisproctitissarcomucosis lebih dekat?

7. Fun
Fun
[lihat.co.id] - Fun atau juga bisa ditulis dengan fun. merupakan band asal Amerika yang sukses memenangi Grammy Awards tahun ini. Mereka sukses mempopulerkan single andalan mereka, We Are Young.

Secara musikalitas, tak ada ada yang meragukan kemampuan Nate Ruess dan kawan-kawan. Namun untuk pemilihan nama, jangan heran bila banyak penggemar yang geleng-geleng kepala. Nama Fun jelas terlalu sederhana untuk sebuah band hebat. Bahkan nama mereka juga terlalu 'ramah' di Google.

Related Posts: 7 Nama Band yang paling Aneh di Dunia

1 comment: 7 Nama Band yang paling Aneh di Dunia

Blog Archive