6 Ciuman Hot Artis Sesama Jenis Indonesia Terheboh

No comments
Mata Dunia Lain -
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Sudah banyak kasus foto mesra atau syur artis yang beredar di internet. Namun lebih heboh lagi ketika foto artis tersebut ternyata merupakan foto mesra sesama jenis. Berikut artis-artis yang foto ciuman sesama jenisnya beredar di internet dan bikin heboh,dikutip dari Hot.detik:

Perhatian!!
Artikel ini untuk Dewasa, tolong bimbing dan Awasi Anak Anda yang masih di Bawah umur dalam penggunaan Internet Khususnya untuk artikel ini.Terimakasih.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Foto artis Julia Perez yang tengah berciuman dengan wanita putih beredar beberapa waktu lalu. Di foto itu kekasih Gaston Castano berciuman bibir dengan wanita cantik. Julia juga terlihat begitu seksi dengan hanya menggunakan bikini. Namun Jupe menanggapi santai peredaran foto syurnya itu.

Jupe juga membantah wanita yang berciuman dengannya itu adalah Wulan Guritno.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Manajer artis yang kini ikut terjun merintis karier sebagai penyanyi dan aktor Tata Liem juga pernah terlibat skandal foto mesra sesama jenis. Tata kedapatan berciuman dengan personel grup vokal D'Rayu, Kiki Kanoe.

Foto-foto mereka tersebar di dunia internet itu menimbulkan masalah. Meski membantah memiliki hubungan istimewa dengan Tata, Kiki yang sudah memiliki keluarga mengaku stres dengan peredaran foto tersebut.

Sementara Tata, terang-terangan mengaku pernah menjalin asmara dengan Kiki.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Artis cantik Debby Ayu sudah terbiasa berpose seksi di majalah dewasa. Namun Debby ternyata juga pernah berpose ciuman dengan sesama perempuan. Dari posenya, bintang film '13 Cara Memanggil Setan' itu juga terlihat sengaja berciuman bibir dengan teman wanitanya.
 
lihat.co.id
[lihat.co.id] - Yang ini sudah bukan rahasia lagi. Artis penuh sensasi Nikita Mirzani berpose ciuman dengan wanita. Tak hanya satu, foto-foto Nikita berciuman dengan wanita banyak beredar di forum-forum.

Saat dikonfirmasi, Nikita juga tak membantah foto itu adalah dirinya. Namun bintang film 'Pokun Roxy' itu mengaku hanya iseng berpose nakal seperti itu.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Artis muda Vanessa Angel juga pernah tersangkut masalah foto nakal. Foto-foto dirinya dengan seorang perempuan beredar. Dalam salah satu fotonya juga Vanessa mencium pipi kawannya tersebut.

lihat.co.id
[lihat.co.id] - Artis Bella Shofie dan Anna Karanina juga pernah berpose ciuman sesama jenis di kolam renang. Sempat heboh di internet dan forum, Bella akhirnya buka suara. Ia mengaku foto tersebut diambil hanya untuk main-main.

Related Posts: 6 Ciuman Hot Artis Sesama Jenis Indonesia Terheboh

No comments: 6 Ciuman Hot Artis Sesama Jenis Indonesia Terheboh

Blog Archive