5 Selebritis yg Wajahnya Mirip dengan Pemimpin Dunia

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Memiliki wajah mirip seorang tokoh atau sosok terkenal memang bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi jika mirip tokoh pemimpin dunia.

Seperti yang dialami Reza Srimulyadi (39) yang sosoknya mirip Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Salah satu biro iklan menjadikan Reza sebagai model untuk iklan sebuah lembaga pendidikan.

Namun tidak hanya seorang warga biasa saja bisa mirip seorang tokoh atau sosok terkenal. Selebritas pun tidak sedikit yang punya wajah mirip tokoh dunia Siapa saja mereka? Berikut 5 Selebritis yg Wajahnya Mirip dengan Pemimpin Dunia seperti dihimpun lihat.co.id dan merdeka:
http://www.lihat.co.id/2013/06/5-selebritis-yg-wajahnya-mirip-dengan.html
[lihat.co.id] - Jodie Foster, aktris asal Amerika Serikat kelahiran 19 November 50 tahun silam ini wajahnya memang mirip Perdana Menteri Australia Julia Gillard Selain sebagai aktris Foster juga merupakan sutradara film dan produser.

Filmnya yang terkenal dan melambungkan namanya yakni The Silence of the Lambs (1991). Dia sudah menjalani karier akting sejak umur tiga tahun. Di usia 13 tahun pada 1976 dia bermain dalam film Taxi Driver.

Julia Gillard berumur setahun lebih tua dari Jodie Foster. Dia kelahiran Inggris pada 29 September. gillard menjadi perdana menteri tiga tahun lalu, tepatnya 24 Juni 2010. Dia merupakan perdana menteri ke-27 di Australia. gillard berasal dari Partai Buruh. Dia juga merupakan wanita pertama di Australia yang menjadi perdana menteri. 
 
http://www.lihat.co.id/2013/06/5-selebritis-yg-wajahnya-mirip-dengan.html
[lihat.co.id] - Morgan Freeman dikenal sebagai aktor kulit hitam senior di Amerika Serikat. Dia kelahiran Memphis, Tennessee, Amerika, 76 tahun lalu. Wajahnya cukup mirip Nelson Mandela, presiden Afrika Selatan.

Freeman juga merupakan sutradara dan narator ulung. Dia telah menerima penghargaan begengsi Academy Award atau Oscar untuk perannya di film Million Dollar Baby (2005). Dia juga masuk nominasi Oscar untuk film Street Smart, Driving Miss Daisy, The Shawshank Redemption dan Invictus.

Nelson Rolihlahla Mandela merupakan Presiden Afrika Selatan yang paling dikenal dunia karena dia seorang pejuang anti- apartheid. Dia menjabat presiden sejak 1994 hingga 1999. Mandela lahir di Mvezo, Afrika Selatan. Kini umurnya 94 tahunSelain berbagai penghargaan kemanusiaan, Mandela pernah meraih penghargaan Nobel Perdamaian pada 1993.

http://www.lihat.co.id/2013/06/5-selebritis-yg-wajahnya-mirip-dengan.html
[lihat.co.id] - Meryl Streep dikenal telah berkarier di dunia akting mulai dari teater, televisi, dan layar lebar. Dia kelahiran Summit, Negara Bagian New Jersey, Amerika, 22 Juni 1949. Kini umurnya 63 tahun.

Dia juga cukup dikenal lantaran film Iron Lady yang memerankan sosok Margaret Thatcher. Di film itu Meryl Streep tampak mirip sekali dengan perdana menteri Inggris yang sudah wafat April lalu itu.

Margaret Hilda Thatcher merupakan perempuan pertama yang menjadi perdana menteri Inggris. Dia juga menduduki jabatan itu terlama sejak 1979 hingga 1990. Dia dikenal sebagai pemimpin Partai Konservatif berjuluk Wanita Besi Thatcher wafat 8 April lalu.
http://www.lihat.co.id/2013/06/5-selebritis-yg-wajahnya-mirip-dengan.html
[lihat.co.id] - Daniel Michael Blake Day Lewis adalah aktor kelahiran Inggris 29 April 56 tahun lalu. Dia memiliki dua kewarganegaraan Inggris dan Irlandia. Dia lahir di Ibu Kota LOndon dan merupakan putra dari penyair Cecil Day-Lewis.

Dalam perannya di film Lincoln, Lewis memerankan sosok presiden Amerika terkenal itu dengan cukup baik dan menjiwai. Dia bahkan meraih penghargaan Oscar untuk perannya sebagai aktor terbaik di film itu. Di film itu Lewis tampak sangat mirip Presiden Abraham Lincoln.

Lewis termasuk aktor yang selektif memilih film. Dia hanya berperan dalam lima film sejak 1998.
Abraham Lincoln merupakan presiden ke-16 Amerika. Dia menjabat sejak maret 1861 hingga April 1865.

Lincoln lahir di Hodgenville, Kentucky, Amerika pada 12 Februari 1809.
Dia dikenal sebagai perannya menghapus perbudakan kulit hitam di masa kepemimpinannya.

5. Nixau dan Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama
http://www.lihat.co.id/2013/06/5-selebritis-yg-wajahnya-mirip-dengan.html
[lihat.co.id] - Nixau Toma dikenal dengan film kocaknya The God Must Be Crazy (1980). Dia aktor asal Namibia kelahiran Tsumkwe, 16 Desember 1944. Di negerinya dia disebut sebagai orang semak. Dengan perannya dalam film terkenal itu dia menjadi aktor Namibia yang paling kondang.

Lantaran filmnya cukup sukses di pasaran Nixau kembali bermain dalam sekuel The GOd Must Be Crazy II (1990) dan Crazy Safari (1991) Aktor yang wafat pada 1 Juli 2003 ini bisa dibilang mirip dengan Presiden Amerika Barack Hussein Obama.

Barack Obama, 51, dikenal sebagai presiden kulit hitam pertama Amerika. Dia menjabat presiden pada 2008 dan kembali terpilih tahun lalu Obama lahir di Honolulu 4 Agustus 1961. Dia menjadi presiden Amerika ke-44.

Related Posts: 5 Selebritis yg Wajahnya Mirip dengan Pemimpin Dunia

No comments: 5 Selebritis yg Wajahnya Mirip dengan Pemimpin Dunia

Blog Archive