6 Fakta menarik Seputar Melody JKT48

No comments
Mata Dunia Lain -
Idol grup JKT48 memang tengah naik daun dan menjadi sorotan dalam segala hal yang mereka lakukan. Tak hanya remaja seusianya, orang-orang tua pun menggemari sekelompok gadis multi talenta ini Mereka punya fan base yang menamakan diri Wota, dan setiap personil pun juga memiliki nama penggemar masing-masing. Salah satunya adalah Melodiest, fans dari Melody Jika kamu salah satu dari Melodiest, maka kamu harus tahu lebih detail tentang idolamu yang satu itu. Apa saja? simak di halaman-halaman berikut ini 6 Fakta menarik Seputar Melody JKT48 seperti dilansir kapanlagi:

1. Kehidupan Pribadi
Kehidupan Pribadi
[lihat.co.id] - Melody lahir di Bandung, 24 Maret 1992. ia bergolongan darah O, dan ber-zodiak Aries. Di rumah, Melody lebih akrab disapa Imel. Yang ingin kasih dia hadiah sepatu, ingat ukurannya 37 atau 38 Melody dan Frieska yang juga salah satu personil JKT48, adalah saudara kandung. Melody, Frieska, dan ibunya lahir di bulan yang sama. Berarti mereka bisa merayakan ulang tahun sama-sama dong ya...

2. Melody dan JKT48
Melody dan JKT48
[lihat.co.id] - Ketika final audisi, Melody memakai nomor 29. Ia adalah member JKT48 pertama yang berpartisipasi dalam PV AKB48 - New Ship. Di salah satu forum diskusi di Jepang, foto Melody dijadikan Avatar di salah satu user Melody sering dianggap paling dewasa di antara member yang lain. Walaupun ia menjadi Center Dance JKT48, tapi ia enggan menyebut dirinya sebagai Leader.

3. Suka Bob Marley
Suka Bob Marley
[lihat.co.id] - Tak disangka-sangka, salah satu member idol grup yang memang terdiri dari gadis-gadis imut ini punya selera musik yang lumayan unik Ia menyukai musik reggae. Menurut Melody, Bob Marley adalah musisi yang dinilai paling baik. Kira-kira gimana ya kalau Melody menyanyikan lagu reggae? Boleh ditantang tuh kapan-kapan... ;)
 
4. Kesukaan dan Cita-Cita
Kesukaan dan Cita-Cita
[lihat.co.id] - Melody sangat suka menanam pohon. Mungkin karena itu ia akhirnya mengambil jurusan pertanian saat kuliah. Selain menanam, ia juga paling suka berendam di air panas.

Makanan favoritnya adalah Sate Padang dan Bebek Goreng. Sedangkan di bulan Ramadan, Melody paling suka kerupuk banjur dengan sambal oncom buatan mamanya.

Kartun favoritnya adalah Princess Belle, Popeye, dan Power Puff Girls terutama Blossom. Jika ditanya ingin menjadi karakter fiksi apa, ia mengaku ingin menjadi Princess Belle.

Setelah sempat tak menyangka kalau Melody suka musik reggae, sekarang kamu pasti juga tak menyangka kalau ternyata seorang Melody bercita-cita menjadi menteri.

5. Akun Sosial Media
Akun Sosial Media
[lihat.co.id] - Sebelum menjadi member JKT48, Melody memiliki banyak akun di jejaring sosial, salah satunya Formspring. Kini, jika dicermati, username akun twitter Melody berawalan huruf kapital, berbeda dengan member yang lain.

6. Suka Sepak Bola
Suka Sepak Bola
[lihat.co.id] - Melody adalah pendukung tim nasional Inggris dan Jerman. Ia punya pemain kesukaan, Ozil. Dari tiga saudaranya, hanya dia yang mendukung Manchester United. Ia adalah Manchunian Angel yang punya pemain favorit Wayne Rooney.

Related Posts: 6 Fakta menarik Seputar Melody JKT48

No comments: 6 Fakta menarik Seputar Melody JKT48

Blog Archive