7 Selebritis Berkantong Tebal yang Wisata ke Luar Angkasa

No comments
Mata Dunia Lain -
Kesuksesan sebagai bintang besar Hollywood rupanya belum cukup bagi mereka. Mereka pun masih menyimpan mimpi besar lain sebagai penjelajah ruang angkasa.

Justin Bieber adalah salah satunya. Baru-baru ini, dia dikabarkan telah mendaftarkan diri dalam misi penjelajahan ruang angkasa bersama pesawat Virgin Galactic milik Richard Branson.

Selain Justin, siapa lagi orang-orang yang telah menyematkan mimpi mereka sebagai astronot? Penasaran kan? Langsung saja simak ulasan yang satu ini! berikut 7 Selebritis Berkantong Tebal yang Wisata ke Luar Angkasa  Selamat membaca 

1. Justin Bieber
Justin Bieber
[lihat.co.id] - Baru beberapa waktu lalu Justin Bieber dikabarkan telah bergabung dengan proyek berlibur ke luar angkasa bersama pesawat Virgin Galactic. Sebelumnya, dia memang sempat mengungkapkan keinginannya untuk menjadi seorang astronot. Apakah dia akan bisa melihat luar angkasa nantinya?
 
2. Russell Brand - Katy Perry
 Russell Brand - Katy Perry
[lihat.co.id] - Sebelum mengumumkan perpisahan, Russell Brand dan Katy Perry memang sempat membeli tiket perjalanan ke luar angkasa dengan Virgin Galactic. Mereka memang sempat mengutarakan keinginan untuk melihat dunia yang belum pernah mereka tahu. Lalu bagaimana nasib tiket mereka setelah mereka berpisah? Belum ada yang
 
3. Lance Bass
Lance Bass
[lihat.co.id] - Pengalaman keluar angkasa hampir saja dirasakan oleh penyanyi yang juga mantan personel NSync ini. Tahun 2002, Lance Bass yang memang punya mimpi sebagai astronot ini telah merampungkan training kosmonot, dan direncanakan akan berkelana dengan kapsul luar angkasa bernama Russian Soyuz. Sayangnya keinginan itu tak pernah tercapai karena sponsor mendadak membatalkan kerja sama. Sayang sekali.

4. Michael Fassbender
Michael Fassbender
[lihat.co.id] - Bagi Michael Fassbender, pergi ke luar angkasa memang rencana yang mungkin sangat jauh dan kurang realistis. Namun jika kesempatan itu datang suatu saat nanti, dia takkan melewatkannya.

5. Charlize Theron
Charlize Theron
[lihat.co.id] - Peran di film PROMETHEUS rupanya membuat Charlize Theron mulai berpikir untuk pergi ke luar angkasa. Dia pun sangat berharap bisa menikmati perjalanan ke sana dengan pesawat Virgin Galactic milik Richard Branson.

6. Richard Branson
Richard Branson
[lihat.co.id] - Inilah orang paling penting dalam proyek perjalanan ke luar angkasa bersama Virgin Galactic. Richard Branson yang tak lain adalah founder Virgin Group ini mengumumkan proyek itu pada tahun 2004. Penumpang kapal ini akan dikenai biaya US$ 200.000 untuk tur dua jam di luar angkasa. Dia bahkan punya mimpi membuat koloni di planet Mars.

7. Ashton Kutcher
Ashton Kutcher
[lihat.co.id] - Mei 2012, Ashton Kutcher mendapat undangan dari Richard Branson untuk ikut dalam proyeknya. Dia pun menerimanya, dan menjadi orang ke-500 yang akan menghabiskan banyak uang demi perjalanan fantastis tersebut.

Related Posts: 7 Selebritis Berkantong Tebal yang Wisata ke Luar Angkasa

No comments: 7 Selebritis Berkantong Tebal yang Wisata ke Luar Angkasa

Blog Archive