10 Pasangan Selebritis ini Bubar setelah Bikin Tato Cinta

No comments
Mata Dunia Lain -
10 Pasangan Selebritis ini Bubar setelah Bikin Tato Cinta
Pasangan yang sedang kasmaran memang kerap dibutakan oleh cinta. Alhasil, mereka melakukan berbagai hal yang pada akhirnya membawa mereka pada penyesalan.

Salah satu contohnya adalah membuat tato cinta. Beberapa artis Hollywood berusaha menunjukkan dedikasi pada sang kekasih dengan mengukir nama pasangan di tubuh mereka.

Parahnya, hubungan mereka ternyata tak harus kandas di tengah jalan. Alhasil, mereka pun kebingungan untuk menghilangkan 'jejak cinta' yang sudah terlanjur terpatri.

Well, siapa saja sih bintang Hollywood kenamaan yang terpaksa menyesali tato cinta mereka? Apa pula yang mereka lakukan pada tato itu selanjutnya? Simak ulasannya!

1. Angelina Jolie
Angelina Jolie
[lihat.co.id] - Angelina Jolie sepertinya bukan orang yang bisa belajar dari pengalaman. Bagaimana tidak, ibu enam anak ini tiga kali mengukir nama orang yang salah di tubuhnya.

Tahun 1997, dia mengukir nama Timothy Hutton, namun akhirnya dihapus karena hubungan mereka berakhir. Setelah itu, dia juga melakukan hal yang sama saat menikah dengan Jonny Lee Miller, yang akhirnya ditutupi dengan kutipan kata-kata Tennessee William, setelah keduanya bercerai.

Sayangnya, dia tak juga kapok. Dia mengukir nama Billy Bob Thornton saat pasangan ini menikah. Dan saat hubungan mereka berakhir, nama Billy diganti dengan nama-nama anak Angelina, lengkap dengan tanggal lahirnya.
 
2. Chris Brown
Chris Brown
[lihat.co.id] - Tato di leher Chris Brown ini memang bisa dibilang sangat kontroversial. Walau rapper ini sempat menyangkal, namun publik yakin bahwa wanita yang dilukisnya itu adalah Rihanna yang tahun 2009 lalu dihajarnya hingga babak belur Sayangnya, asmara yang sempat terjalin kembali harus buyar lagi setelah tato ini dibuat tahun 2012. Kini, Chris sudah menjalin hubungan lagi dengan Karrueche Tran, yang juga mantan kekasihnya.

3. Johnny Depp
Johnny Depp
[lihat.co.id] - Awalnya, Johnny Depp sangat yakin bahwa Winona Ryder adalah wanita yang terakhir untuknya. Alhasil, dua mengukir nama sang kekasih di lengan atasnya Namun sayang, hubungan mereka berakhir setelah empat tahun. Johnny pun berusaha menghilangkan moment itu, dan mengubah nama yang tertulis menjadi 'wino forever'.

4. Cheryl Cole
Cheryl Cole
[lihat.co.id] - Sudah repot-repot mengukir nama sang suami di leher belakang, ternyata Cheryl Cole malah mendapati Ashley Cole berselingkuh. Awalnya, mantan personil Girls Aloud ini berniat menyimpan tato yang sangat jelas itu. Namun tahun 2012 lalu, perlahan dia menghapus tato tersebut.
 
5. Britney Spears
Britney Spears
[lihat.co.id] - Setelah menikah tahun 2004, Britney Spears dan Kevin Federline sempat membuat tato kembar. Gambar dua dadu di pergelangan tangan itu seolah menjadi pengikat cinta mereka. Namun apa mau dikata, hubungan mereka akhirnya berakhir juga dan menyisakan tato yang mungkin seringkali terlihat menyebalkan.

6. Heidi Klum
Heidi Klum
[lihat.co.id] - Baru beberapa hari lalu Heidi Klum dikabarkan sedang dalam proses penghapusan tato. Saat masih menikah dengan Seal, dia memang sempat mengukir nama sang suami di lengan kanannya Sayangnya, pasangan ini akhirnya bercerai awal tahun 2012 lalu. Kini, Heidi sudah menjalin hubungan dengan Martin Kristen, yang tak lain adalah bodyguard-nya sendiri.

7. Eva Longoria
Eva Longoria
[lihat.co.id] - Saat baru menikah pada tahun 2007, Eva Longoria memang seolah buta karena cinta. Alhasil, dia membuat tato nomor punggung Tony Parker di lehernya Sayangnya, pernikahan mereka hanya berlangsung selama empat tahun. Akhirnya, tahun 2012 lalu Eva mulai berusaha menghapus tato yang mungkin menyakitkan baginya itu.
8. Colin Farrel
Colin Farrel
[lihat.co.id] - Pernikahan Colin Farrell yang hanya berlangsung satu tahun dengan Amelia Warner ternyata menyisakan bekas mendalam, dalam bentuk tato tentunya. Walau sudah bercerai belasan tahun tahun lalu, dia tetap menyimpan tato nama sang mantan istri sebagai bagian dari masa lalunya.

9. Drew Barrymore
Drew Barrymore
[lihat.co.id] - Hubungan dengan Jamie Walters memang dijalin Drew Barrymore saat masih remaja. Dengan usia yang masih 'labil' dia pun tak ragu membuat tato nama sang kekasih di punggung belakang. Namun akhirnya, waktu juga yang menunjukkan bahwa tindakannya salah.

10. Paris Hilton
Paris Hilton
[lihat.co.id] - Matching tattoo Paris Hilton dan Nick Carter sepertinya memang membawa musibah untuk hubungan mereka. Bagaimana tidak, hubungan mereka malah berakhir tiga minggu setelah tato kompakan ini dibuat. Apa ini kebetulan :)

Related Posts: 10 Pasangan Selebritis ini Bubar setelah Bikin Tato Cinta

No comments: 10 Pasangan Selebritis ini Bubar setelah Bikin Tato Cinta

Blog Archive