5 Personel Girlband Kpop dengan Killer Eye Smile

No comments
Mata Dunia Lain -
Eye-Smile merupakan istilah untuk kondisi ketika seseorang tersenyum, matanya seakan ikut tersenyum melengkung seperti bentuk bulan sabit. Tidak banyak orang memiliki pesona seperti ini tapi beberapa member girlgroup KPop punya.

Eye-Smile para member girlgroup ini sudah menjadi ciri khas mereka. Fans bahkan menjuluki mereka sebagai idola dengan Killer Eye-Smile, istilah untuk Eye-Smile yang paling membuat semua orang terkesima. lihat.co.id merangkum 5 Personel Girlband Kpop dengan Killer Eye Smile siapa saja? seperti dilansir hot.detik:

1. Seungyeon 'KARA'
Seungyeon 'KARA'
[lihat.co.id] - Han Seungyeon adalah salah satu idola KPop yang dianggap memiliki killer eye-smile. Seungyeon terlihat sangat lucu ketika tersenyum. Meskipun masuk dalam barisan member tertua di KARA, tetapi wajah Seungyeon terkadang terlihat jauh lebih muda dari rekan sesama member KARA, Goo Hara misalnya. Penyanyi kelahiran 24 Juli 1988 ini dalam waktu dekat akan menjadi pengisi suara versi Korea film animasi Hollywood 'Epic' bersama dengan Jinwoon '2AM'.

2. Ga In
Ga In
[lihat.co.id] - Mata lebar Ga In yang seringkali dihiasi eyeliner akan berubah menjadi garis melengkung yang membuatnya semakin terlihat mempesona saat tersenyum. Selain memiliki tubuh seksi, killer eye-smile
Ga In menjadi salah satu pesona penyanyi kelahiran 1987 ini. Pelantun lagu 'Bloom' ini termasuk salah satu wanita Asia beruntung memiliki eye-smile yang khas. Ga In baru-baru ini merilis album mini terbarunya berjudul 'Romantic Spring' yang berhasil menduduki posisi 3 besar dalam tangga lagu minggu Korea saat perilisan.

3. Sunny 'SNSD'
Sunny 'SNSD'
[lihat.co.id] - Gadis bernama asli Lee Soon Kyu ini memang dikenal sebagai member SNSD yang bisa membuat suasana menjadi ramai. Pribadi Sunny yang ceria membuat wajahnya semakin terlihat lucu saat tersenyum. Dijuluki 'Queen of Aegyeo', Sunny menjadi salah satu member SNSD yang memiliki eye-smile dan melekat sebagai ciri khas. Baru-baru ini penyanyi kelahiran 1989 ini mengisi soundtrack untuk drama 'The Queen's Classroom'.
 
4. Sulli 'f(x)'
Sulli 'f(x)'
[lihat.co.id] - Sulli memang disebut-sebut sebagai salah satu member f(x) paling menggemaskan. Tidak hanya itu, Sulli juga memiliki eye-smile yang akan membuat banyak fans terpesona. Pemeran Goo Jae Hee dalam drama 'To The Beautiful You' ini mengawali karirnya di dunia hiburan sebagai aktris sejak kecil. Saat ini Sulli sedang melakukan persiapan comeback bersama dengan Krystal, Luna, Victoria dan Amber.

5. Tiffany 'SNSD'
Tiffany 'SNSD'
[lihat.co.id] - Tidak akan ada yang menyangkal bahwa Tiffany adalah salah satu idola KPop yang memiliki killer eye-smile. Bentuk bukan sabit akan terlihat setiap kali Tiffany tersenyum. 
Member kelahiran 1 Agustus 1989 ini bahkan pernah memenangkan vote dalam survei yang dilakukan situs komunitas 'Dcinside.com' pada 2011 silam dengan jumlah 2.991 suara dari 8.623 voters.
Dilansir Nanum News, Tiffany juga menjadi posisi pertama dalam survey 'The Pretty Eye-Smile Girl Idol Star' yang dilakukan EyePlusOphthalmology. Pesona Tiffany tidak hanya keluar dari kemampuan bernyanyi dan parasnya yang cantik tetapi juga eye-smile yang menjadi ciri khasnya. 

Related Posts: 5 Personel Girlband Kpop dengan Killer Eye Smile

No comments: 5 Personel Girlband Kpop dengan Killer Eye Smile

Blog Archive