7 Tempat belanja Terbaik di Athena

No comments
Mata Dunia Lain -
Bagi Anda yang gemar traveling dan shopping, cobalah melirik beberapa destinasi belanja di Athena ini. Anda bisa merasakan pengalaman jalan-jalan dan berbelanja yang berbeda. Ya, Athena yang merupakan salah satu kota modern di Yunani itu menawarkan pengalaman yang menakjubkan untuk para pecinta mode dan pernak-pernik. Athena memiliki semua yang pelancong inginkan, karena atmosfer yang terlihat memiliki ciri tradisional khas negeri olimpiade tersebut. Berikut 7 Tempat belanja Terbaik di Athena,dikutip dari Wolipop.detik:

1. Arthur Glenn Shopping Village
Arthur Glenn Shopping Village
[lihat.co.id] - Di sini Anda dapat menemukan mulai dari label kelas atas seperti Dolce & Gabbana, Roberto Cavalli, hingga label sepatu yang menjadi favorit seperti Nine West. Kawasan urban ini terletak sangat dekat dari bandara dan juga kebun binatang. Jika Anda membawa mobil, tinggal parkir mobil Anda lalu jelajahi setiap sisi dari kawasan yang menawarkan diskon sepanjang tahun tersebut.

2. Factory Outlet
Factory Outlet
[lihat.co.id] - Factory outlet adalah salah satu alasan mengapa para pelancong menyukai belanja di Athena. Kawasan Faliro adalah tempat dimana label seperti Guess, Miss Sixty, Diesel, Replay, dan yang lainnya bertandang yang biasanya Anda temukan pada situs belanja multi label net-a-porter.

3. Flea Market
Flea Market
[lihat.co.id] - Di Athena, gerai perbelanjaan tutup pada hari Minggu. Tetapi jangan khawatir, Anda bisa mengunjungi Monastiraki dimana para pedagang menggelar barang-barang antik yang bervariasi. Setelah lelah berbelanja barang antik, Anda bisa jalan-jalan dan membeli makanan kecil, kopi, atau teh yang dijual di sepanjang jalan.

4. Voukourestiou Street
Voukourestiou Street
[lihat.co.id] - Berbelanja di Athena tidak lengkap rasanya jika Anda tidak mampir di Voukourestiou Street. Di sana Anda bisa menemukan gerai dari beberapa label dan desainer papan atas, seperti Hermes, Dior, Prada, dan tentunya Louis Vuitton.

5. Swap Shop
Swap Shop
[lihat.co.id] - Swap Shop bisa jadi satu-satunya toko yang menjajakan barang-barang desainer yang ada di Athena. Di sini banyak sekali barang yang jarang kita temui, atau ada sebelum zaman kita. Jadi, jika Anda beberapa waktu yang lalu melewatkan salah satu tas desainer, mungkin di tempat ini bila beruntung, Anda bisa menemukan dan memilikinya.

6. Central Market
Central Market
[lihat.co.id] - Apakah bahan-bahan makanan lokal menjadi daya tarik Anda juga ketika berbelanja di negara orang? Jika ya, Central Market atau Athens Agora bisa menjadi destinasi untuk berbelanja buah zaitun, cabai, keju, sayur lokal, dan yang lainnya. Anda bisa menempuh tempat ini dengan mudah karena letaknya yang strategis.

7. Enny Di Monaco
Enny Di Monaco
[lihat.co.id] - Temukan Loubotin yang Anda impikan pada bulan Agustus di Kolonaki Shop. Mereka akan menawarkan potongan harga yang menakjubkan hingga setengah dari harga aslinya. Lalu bagi Anda yang memiliki ukuran kaki kecil, dan sering kehabisan stok barang, toko ini khusus menjual berbagai sepatu dengan ukuran rata-rata kaki kecil antara 36-37. Seru kan?

Related Posts: 7 Tempat belanja Terbaik di Athena

No comments: 7 Tempat belanja Terbaik di Athena

Blog Archive