4 Artis Indonesia yg pernah Coba Bunuh Diri tapi Gagal

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Percobaan bunuh diri di kalangan artis mendadak kembali jadi perbincangan gara-gara peristiwa Paris Jackson. Tak hanya di luar negeri, artis Indonesia pun ternyata ada juga yang pernah mencoba bunuh diri. Siapa saja berrukut 4 Artis Indonesia yg pernah Coba Bunuh Diri tapi Gagal seperti dilansir dari lihat.co.id dan hot.detik

http://www.lihat.co.id/2013/06/4ArtisIndonesiaygpernahCobaBunuhDiritapiGagal.html
[lihat.co.id] - Di tengah gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Demian beberapa waktu lalu, Yulia Rachman dikabarkan mencoba bunuh diri. Kala itu ia yang sedang dirawat di rumah sakit di Bogor dikabarkan menyayat pergelangan tangannya.

Isu percobaan bunuh diri itu ditengarai juga karena kekecewaan Yulia terhadap Demian yang berselingkuh dengan seorang model. Awalnya, Yulia membantah kabar itu. Namun, belakangan, lewat sebuah talk show di TV ia mengakui memang sempat melakukan percobaan itu.
http://www.lihat.co.id/2013/06/4ArtisIndonesiaygpernahCobaBunuhDiritapiGagal.html
[lihat.co.id] - Pada tahun 2011 lalu, Arumi Bachsin mendapat perlindungan dari Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). LPSK turun tangan terkait kasus Arumi dan keluarganya. Kala itu, Arumi tengah kabur dari rumah keluarganya gara-gara masalah dengan mantan kekasihnya, Miller.

"Kanit PPA Polda Metro Jaya menyarankan agar LPSK segera melindungi pemohon yaitu Arumi karena dia dalam kondisi yang rentan dan telah beberapa kali mencoba bunuh diri," ungkap Penanggung Jawab Bidang Hukum Diseminasi dan Humas LPSK, Teguh Soedarsono kala itu.
http://www.lihat.co.id/2013/06/4ArtisIndonesiaygpernahCobaBunuhDiritapiGagal.html
[lihat.co.id] - Pedangdut Aida Saskia pernah menuturkan dirinya pernah mengalami peristiwa yang cukup mempengaruhi hidupnya. Ia mengaku keperawanannya direnggut saat dirinya berusia 16 tahun.

Akibat peristiwa itu, Aida mengaku dirinya begitu galau. Bahkan, dirinya pernah berpikiran untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.
 

http://www.lihat.co.id/2013/06/4ArtisIndonesiaygpernahCobaBunuhDiritapiGagal.html
[lihat.co.id] - Batal menikah, siapa yang tak depresi? Model seksi Cynthiara Alona mengalami hal itu, dan bahkan sampai hampir bunuh diri.

Sebelumnya, Alona sudah membayangkan yang serba indah tentang pernikahannya. Tapi, semua itu kandas saat mengetahui sang pujaan hati membatalkan semua rencana.

Padahal, Alona sudah bertunangan dengan sang kekasih yang dirahasiakan identitasnya itu.
Hancur dan hampir bunuh diri. Nggak tahu lagi harus bagaimana," kata Alona

Related Posts: 4 Artis Indonesia yg pernah Coba Bunuh Diri tapi Gagal

No comments: 4 Artis Indonesia yg pernah Coba Bunuh Diri tapi Gagal

Blog Archive