8 Perkataan Bos yg Membuat Karyawan Senang dan Betah Kerja

No comments
Mata Dunia Lain -
[lihat.co.id] - Tidak perlu memuji karyawan jika bos ingin membuat mereka senang. Sebab dengan ucapan seperti yang dilansir dari Live Science ini, karyawan juga bisa girang bukan kepalang!
"Ini semua salahku."
[lihat.co.id] - Mengakui kesalahan dan mau bertanggung jawab sepenuhnya atas hal besar tentu membuat karyawan senang dibandingkan jika mereka yang disalahkan.

"Aku senang karena kau adalah bagian dari tim ini."
[lihat.co.id] - Ini adalah ucapan yang paling kuat dan merupakan motivasi terbesar yang bisa membuat karyawan senang jika bos mengatakannya.

"Terima kasih."
[lihat.co.id] - Sepele, namun berdampak besar. Ucapan terima kasih, terutama secara personal, membuat karyawan semakin senang dan lebih giat bekerja.

"Aku tahu aku bisa mengandalkanmu."
[lihat.co.id] - Ketika karyawan mendengar ucapan ini, mereka akan merasa senang. Alasannya adalah karena karyawan dianggap berharga dan diberi kepercayaan untuk melakukan sesuatu.

"Aku percaya padamu."
[lihat.co.id] - Hampir sama seperti sebelumnya, mendengar ucapan mengenai kepercayaan juga membuat karyawan merasa senang dan berharga.

"Bagaimana menurutmu?"
[lihat.co.id] - Ucapan bos berikutnya yang bisa bikin karyawan senang adalah ketika mereka dimintai sebuah pendapat. Sebab artinya bos memang menghargai pendapat bawahannya.

"Ini rencana kita."
[lihat.co.id] - Mengetahui rencana perusahaan adalah hal menarik yang bisa menyenangkan karyawan. Saat mendengarnya, karyawan pun merasa bangga dengan apa yang dikerjakannya.

"Alasannya adalah..."
[lihat.co.id] - Membongkar beberapa hal di balik sesuatu tentang pekerjaan dan perusahaan juga menyenangkan karyawan. Pasalnya mereka jadi lebih tahu dan paham akan pekerjaannya.

Related Posts: 8 Perkataan Bos yg Membuat Karyawan Senang dan Betah Kerja

No comments: 8 Perkataan Bos yg Membuat Karyawan Senang dan Betah Kerja

Blog Archive