9 Cover Album Musik yg paling Hot di Dunia

No comments
Mata Dunia Lain -
Perhatian!!
Artikel ini untuk Dewasa, tolong bimbing dan Awasi Anak Anda yang masih di Bawah umur dalam penggunaan Internet Khususnya untuk artikel ini.Terimakasih.

[lihat.co.id] - Dalam industri musik, sampul album tak kalah berperan penting dibandingkan dengan materi lagu-lagu yang dirilis. Sampul pada album musik telah menjadi seni tersendiri yang menarik.

Tak jarang, sang penyanyi nampang sebagai sampul album. Terutama, bagi mereka penyanyi-penyanyi perempuan yang seksi, tentu lebih suka mengandalkan tubuhnya sendiri ketimbang mencari bentuk seni yang lain.

Detikhot menghimpun 10 vokalis perempuan yang tampil seksi di sampul album mereka. Siapa saja mereka?Berikut 10 Cover Album Musik yg paling Hot di Dunia,dikutip dari Hot.detik:

1. Kylie Minogue - Fever

[lihat.co.id] - Istilah makin tua makin seksi seperti layak disandang oleh penyanyi Kylie Minogue. Meski sudah berusia 45 tahun aura seksi tetap terjaga dari tubuhnya.

Bahkan, Kylie masih percaya diri untuk tampil seksi di albumnya 'Fever' yang dirilis pada 2001. Dengan balutan baju putih ketat plus pose menantang benar-benar membuat album tersebut begitu seksi.

Lagu-lagu hits yang lahir dari album tersebut tak lain adalah 'In Your Eyes' dan 'Come Into My World'.

2. Demi Lovato - Demi

[lihat.co.id] - Sosok kalem Demi Lovato ternyata tak menutup kemungkinan ia bisa tampil seksi. Hal itu terbukti dari cover albumnya 'Demi' yang baru saja dirilis.

Penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 itu tampak seksi dengan rambut panjang hitamnya yang menutupi tubuh depannya. Aih, tatapan wajahnya pun tampak menambah kesan seksi dalam album tersebut.

3. Madonna - Hard Candy

[lihat.co.id] - Kata seksi sepertinya memang tak bisa dijauhkan dari sosok penyanyi wanita ini. Yak, sosok yang dimaksud tak lain adalah Madonna.

Perempuan kelahiran 16 Agustus 1958 itu memang kerap tampil seksi. Bahkan di setiap cover albumnya seperti di albumnya 'Hard Candy' yang dirilis pada 2008 lalu.

Pose nakal nan seksi Madonna tentunya membuat para pria sontak menelan ludahnya. Waw!

4. Britney Spears - Circus

[lihat.co.id] - Cover album seksi sepertinya memang sudah bukan hal yang aneh lagi di kalangan musisi-musisi dunia khususnya penyanyi perempuan. Seperti halnya yang dilakukan Britney Spears.

Britney tampil menggoda dengan pakaian seksinya yang dipakai sebagai cover album keenamnya 'Circus' yang dirilis pada 2008. Tatapan plus balutan dress seksi seperti menggoda para pecinta musik dunia.

5. Mariah Carey - Memoirs of an Imperfect Angel

[lihat.co.id] - Balutan dress putih ketat Mariah Carey terlihat sangat seksi di cover album 'Memoirs of an Imperfect Angel' yang dirilisnya pada 2009.

Beberapa hits pun terlahir dalam album ini. Di antaranya 'Obsessed' dan 'I Want to Know What Love Is'.

6. Katy Perry - Teenage Dream

[lihat.co.id] - Penyanyi Katy Perry memang sudah tak bisa dibantahkan lagi keseksiannya. Katy pun tampil sangat seksi di album ketiganya 'Teenage Dream' yang dirilis pada 2010 lalu.

Tampak tanpa busana, lekukan tubuh pemilik nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson itu hanya ditutupi awan-awan. Tak hanya soal cover album, tapi isi dalam album itu pun tak kalah dahsyatnya.

Beberapa hits seperti 'Firework', 'E.T', 'Teenage Dream' hingga 'California Gurls' lahir dari album ini.

7. Rihanna - Unapologetic

[lihat.co.id] - Sosok Robyn Rihanna Fenty atau akrab disapa Rihanna memang dikenal sebagai penyanyi yang 'doyan' pamer kemolekan tubuhnya. Tak hanya di media sosial bahkan di cover album terbarunya 'Unapologetic' yang dirilis pada 2012 lalu.

Penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 itu pun nampak topless dalam album tersebut. Tubuh indahnya hanya ditutupi tulisan judul-judul lagu dalam album tersebut.

Hits Rihanna seperti 'Diamonds' pun menjadi jagoan untuk album tersebut.

8. Shakira - Oral Fixation Vol. 2

[lihat.co.id] - Suara dan tubuh yang seksi seperti menjadi paket lengkap untuk seorang penyanyi bernama Shakira. Hal itu seperti terasa lengkap sajian menarik dari pengemasan cover albumnya.

Seperti yang dilakukan oleh penyanyi asal Kolombia itu di album ketujuhnya Oral Fixation Vol. 2 yang dirilis pada 2005. Dalam cover album tersebut ia tampak seksi.

Tubuh indahnya hanya ditutupi dahan pohon yang tepat berada di sampingnya. Dalam album tersebut terlahir beberapa hits seperti 'Don't Bother', 'Hips Don't Lie' dan 'Illegal'.

8. Beyonce - 4

[lihat.co.id] - Penyanyi Beyonce sempat dinobatkan sebagai wanita tercantik versi Majalah People pada 2012. Status itu pun sepertinya memang layak melihat Beyonce yang selalu tampil cantik dan seksi.

Bahkan dalam cover albumnya pun istri dari Jay Z itu sudah tak ragu menampilkan keseksiannya. Seperti terlihat dalam cover albumnya '4' yang dirilis pada 2011.

Beyonce tampak seksi dengan hanya menggunakan syal bulu yang menutupi payudaranya. Hits yang terdapat dalam album tersebut di antaranya adalah 'Run the World (Girls)'.

9. Christina Aguilera - Lotus

[lihat.co.id] - Penyanyi Christina Aguilera juga dikenal sebagai penyanyi wanita yang kerap tampil seksi. Tak hanya di atas panggung juga di cover albumnya.

Seperti cover album 'Lotus' yang dirilis 2012 lalu. Christina tampil anggun nan seksi tanpa sehelai pakaian pun hanya rambut putihnya yang menutupi bagian tubuhnya.

Album 'Lotus' pun menelurkan hits-hits seperti 'Your Body' dan 'Just a Fool'.

Related Posts: 9 Cover Album Musik yg paling Hot di Dunia

No comments: 9 Cover Album Musik yg paling Hot di Dunia

Blog Archive